Example floating
Example floating
BERITAPeristiwa

Kapolresta Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Jayapura Selatan Dan Pengukuhan Kasat PAM Obvit

53
×

Kapolresta Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Jayapura Selatan Dan Pengukuhan Kasat PAM Obvit

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Jayapura Selatan dan Pengukuhan Jabatan Kasat PAM Obvit di halaman Mapolresta Kota Jayapura, Selasa (26/03) pagi.

Serah terima jabatan Kapolsek Jayapura Selatan Jayapura dari AKP Frets Lamahan, S.H kepada AKP I Dewa Gde Ditya Krishnanda, S.I.K yang sebelumnya menjabat PS. Kanit 3 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Papua dan AKP Frets diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Pam Obvit Polresta Jayapura Kota.

Turut hadir dalam upacara sertijab, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Ayudya Victor Mackbon, Para Kabag, Para Kasat, Perwira dan Bintara Polresta Jayapura Kota, Para Kapolsek Jajaran dan Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota.

Dalam amanatnya Kapolresta Kota Jayapura Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si menerangkan, upacara yang dilaksanakan merupakan suatu momen yang cukup penting dalam proses pembinaan karier yang bertujuan agar dinamika organisasi dalam manajerial bisa terus berlanjut demi kepentingan organiasi.

“Serah terima jabatan ini juga sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan dan diharapkan diperoleh kemantapan pengalaman jabatan yang beragam dan mampu menyongsongkan di masa mendatang dengan visi dan orientasi yang lebih baik dan juga meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab,” ujar Kapolresta.

Kapolresta juga menyampaikan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara untuk menduduki jabatan di tempat tugas yang baru Diharapkan dengan adanya acara terima jabatan ini Polresta Jayapura Kota dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta meningkatkan sinergitas antar instansi dalam menjaga keamanan di kota Jayapura.

Kapolresta juga berharap para pejabat yang baru bisa dapat menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru dan dapat menciptakan terobosan-terobosan baru yang inovatif serta lakukan langkah-langkah yang cermat dan tepat dalam menghadapi gerbang tugas serta Identifikasikan ilmu yang saudara miliki sehingga diharapkan akan mampu membawa perubahan positif dan dapat meningkatkan kinerja.

“Silahkan menyesuaikan diri, ciptakan suasana kerja yang harmonis dan seirama, lakukan terobosan-terobosan yang inovatif serta langkah-langkah yang cermat dan tepat dengan koordinasi, komunikasi dan kolaborasi,” pungkasnya.(Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *