Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAPeristiwa

Tabrak Akar Pohon, Speedboat KPU Terbalik di Anak Sungai Mamberamo

×

Tabrak Akar Pohon, Speedboat KPU Terbalik di Anak Sungai Mamberamo

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Jayapura| – Komisioner KPU Mamberamo Raya, Metusala Kowo beserta beberapa orang stafnya jatuh ke Sungai Memberamo usai kunjungan kerja ke Kampung Poiwai, Distrik Sawai, Mamberamo Raya, Sabtu (03/02).

Kapolres Mamberamo Raya (Mambra) AKBP Suprapto membenarkan kecelakaan perahu motor yang ditumpangi Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamberamo Raya Metusala Kowi. Kecelakaan itu terjadi saat rombongan hendak kembali ke Kasonaweja, Kabupaten Mamberamo Raya, Papua pada Sabtu (3/2/24) sore.

“Memang benar, Sabtu (3/2) sore terjadi di sekitar kampung Poiwai, Distrik Sawai, saat perahu motor berpenumpang 10 orang dalam perjalanan kembali ke Kasonaweja,” jelas Kapolres Mamberamo Raya dikutip dari Antara, Minggu (4/1/24).

Dijelaskannya, peristiwa terjadi sekitar pukul 17.00 WIT diduga akibat perahu motor naik ke atas akar pohon bakau hingga terbalik. Namun, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Para korban, ujarnya, langsung mendapat pertolongan dari warga yang sedang melintas di kawasan itu. Setelah ditolong warga, rombongan dibawa kembali ke kampung Poiwai dan Minggu (4/2/24) pagi rombongan kembali ke Kasonaweja yang ditempuh sekitar enam jam perjalanan.

“Terbaliknya perahu motor yang membawa komisioner KPU Mamberamo Raya itu diduga akibat kelalaian motoris dan tidak ada yang cedera,” ujar Kapolres Mamberamo Raya.

Adapun untuk rombongan KPU Mamberamo Raya yakni Kadiv Teknis, Metusala Kowi, Anggota KPU, Noverianti, PPS, Elisa Maipon, Anggota Polres yg melaksanaksn Pam, Bripda Jhosua Beno, Roy Samber, Hiskia Samber, Oyan Surumi, Fandri Kowi, Dai Awantano dan Irfan Awantano. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *