Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Ribuan Jemaat Ikuti Ibadah Perayaan HUT PI ke-169 Tahun di Tanah Papua

×

Ribuan Jemaat Ikuti Ibadah Perayaan HUT PI ke-169 Tahun di Tanah Papua

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Ribuan jemaat menghadiri ibadah perayaan Pekabaran Injil Di Tanah Papua Ke 169 Tahun, Tingkat Klasis Port Numbay, Ibadah berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua di Kota Jayapura. Senin (5/2/2024).

Dalam perayaan Pekabaran Injil Di Tanah Papua Ke 169 Tahun, mengusung Tema Kasih Kristus Menggerakan Kemandirian Gereja Mewujudkan keadilan, perdamaian, dan kesehjahteraan. Dengan Sub tema, memasuki HUT pekabaran injil ke 169 kita membangun kesehatian mendorong pemberdayaan mewujudkan keadilan dan perdamaian di Tanah Papua.

Dalam khotbahnya, Ketua Klasis Port Numbay, Pendeta. Andris Welfianus Tjoe meminta seluruh umat Tuhan di Papua mesti memberitakan injil.

“Hari ini adalah hari syukur di seluruh tanah Papua, ini suatu rahasia allah,” ucapnya.

Allah memilih Papua untuk mencatat sejarah mengenai injil,”Ini sejarah, allah telah memilih orang papua sejak 5 Februari 1855 dan hari ini 5 Februari 2024 kita mensyukurinya,”kata Pendeta Andris.

Menurutnya, tema tahun ini merefleksikan bangsa papua dengan injil yang kekal.

“Dengan gerakan yang dilakukan Ottow dan Geisler melalui injil, telah melahirkan Papua ke dalam kesetaraan, injil memberikan pengharapan bagi seluruh umat di Tanah Papua. (*/VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *