Example floating
Example floating
Papua BicaraPolitik

Maju DPR RI, Tonny Tesar Akan Memperjuangkan DOB

509
×

Maju DPR RI, Tonny Tesar Akan Memperjuangkan DOB

Sebarkan artikel ini
Tonny Tesar
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Mantan Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen dua periode Tonny Tesar kembali dalam pencalonan bursa pemilihan kursi DPR RI Dapil Papua pada Pemilu 2024.

Dalam orasinya pada kampanye terbuka di kota Serui, Rabu (31/1/24) Tonny Tesar yang maju menggunakan perahu Partai Nasdem tersebut menyampaikan berbagai janji-janji politik untuk kepentingan masyarakat.

“tentunya jika saya terpilih sebagai anggota DPR RI maka akan melihat berbagai keinginan masyarakat papua baik membuka lapangan pekerjaan, mempercepat pembangunan daerah berdasarkan budaya yang ada”.ungkapnya kepada awak media.

Ia menambahkan, secara khusus untuk wilayah Saireri dirinya akan lebih memperjuangkan Daerah Otonomi Baru (DOB) sebagai Provinsi Papua Utara dengan ibukota di Biak.

“DOB juga menjadi perjuangan saya dengan melakukan usulan pemekaran tiga kabupaten lagi sebagai syarat tujuh daerah bawahan dalam memperjuangkan provinsi sesuai ketentuan undang-undang dan semua ini sudah di dukung oleh teman-teman di DPR RI salah satunya baik Yan Mandenas dan Roberth Rouw”.ungkapnya.

Selama 10 Tahun memimpin Kabupaten Kepulauan Yapen, telah banyak yang di lakukan bagi dirinya baik Pendidikan gratis, bantuan bidang keagamaan, bantuan usaha bagi mama-mama Papua, pembangunan infrastruktur dan berbagai program lainnya akan menjadi program utama Tonny Tesar di saat menjadi anggota DPR RI bagi masyarakat di Papua.(HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *