Example floating
Example floating
Parapara Piknik

Doggy sahabat sejati, Komunitas Friend’s Dog Jayapura Gelar Family Gathering

253
×

Doggy sahabat sejati, Komunitas Friend’s Dog Jayapura Gelar Family Gathering

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Menjalin Silaturahmi serta mempererat tali bersaudaraan Komunitas Anjing Friends Dog Jayapura gelar Familiy Gathering di Pantai Hamadi Jayapura, Minggu (4/02).

Acara family gathering dihadiri sebanyak lebih dari 100 peserta yang terdiri dari pemilik dan Anabul.

Acara tersebut dimeriahkan dengan doorprice dan Materi terkait tips mendidik Anjing dengan baik
yang dibawakan Unit K9 Polda Papua.

Adapun doorprize dari kegiatan tersebut puppy golden retriver jantan, berbagai produk olympic dan hadiah menarik lainnya.

Ketua Friends Dog Jayapura, Muhammad Faisal mengatakan family gathering mengambil tema doggy sahabat sejati.

“Arti dari tema yang diambil adalah kita sudah mempunyai dogy dan kita harus menyayangi atau dijadikan sahabat yang sejati,”ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan tujuan dari familly gathering ini pihaknya mau satukan para pecinta doggy di kota Jayapura dan kabupaten Jayapura agar bisa saling mengenal satu sama lain, gathering kali ini fokus untuk happy-happy bersama pemilik dan dogy.

“Tujuan kita untuk mengumpulkan teman-teman semua para pencinta anjing di seluruh Jayapura serta Kabupaten, agar bisa berkenalan artinya di sini belum saling mengenal mungkin sebelumnya hanya melalui media sosial dan hari ini bisa bersama sama berkenalan di tempat ini, kami juga mengundang K9 dari Polda Papua untuk mengisi acara,”jelasnya.

Komunitas Friend’s Dog Jayapura sudah berjalan selama satu tahun setengah dan sudah mempunyai akta pendirian dan sudah legal.

“Untuk anggota Friend’s Dog Jayapura sudah mempunyai member kurang lebih sebanyak 223, kami tidak membatasi untuk jenis ras atau anjing apa yang disukai oleh teman-teman dipelihara di rumah artinya kita di sini semua gabungkan teman-teman semua supaya bagaimana anjing itu bisa dirawat dengan baik dan agar tidak ditelantarkan,”pungkas Faisal.

Dirinya berharap untuk yang belum bergabung mungkin bisa bergabung melalui media sosial disosial facebook, instagram Friend’s Dog Jayapura.

“Kita berharap acara family gathering ini akan kita usahakan diadakan setiap tahun untuk merangkul teman-teman dan juga menjalin silaturahmi,”harapnya

Untuk semua pecinta dogy di Jayapura dan kabupaten Jayapura mari bergabung bersama Friend’s Dog Jayapura agar dapat mencari informasi sharing dan lain-lain untuk ras anjing bebas apapun bisa bergabung karena pihaknya tidak batasi mau anjing yang biasa atau ras.

Sementara itu, Koordinator Acara Family Gathering Grasiella Fakdawer mengatakan kegiatan Family Gathering tersebut telah disiapkan pihaknya kurang dari satu bulan.

Meski demikian pihaknya optimis kegiatan Family Gathering ini akan melahirkan kegiatan yang bermanfaat bagi Anggota dan juga masyarakat sekitar.

” Dengan adanya Family Gathering ini kami juga ingin mengkampanyekan bahwa anjing bukanlah makanan tetapi anjing adalah sahabat manusia ” Ucapnya.(VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *