Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

GANTIAN! Kini Foto Sekda Jayapura Bersama Ketua Parpol Ramai Diperbincangkan

228
×

GANTIAN! Kini Foto Sekda Jayapura Bersama Ketua Parpol Ramai Diperbincangkan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| Usai foto Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jayapura, Ted Mokay bersama Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua, Yanni viral di beberapa Whats App Grup (WAG) beberapa waktu lalu, kini foto Sekretaris Daerah Kabupaten Jayapura, Hanna Hikoyabi bersama ketua Parpol yang sama tersebar di sejumlah WAG dan ramai menuai protes dari warga.

Dalam WAG IKJ (Info Kejadian JPR) foto Sekda Kabupaten Jayapura, Hanna Hikoyabi dan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua itu diunggah oleh Lidia Mokay, Minggu (04/02).

Dalam foto tersebut, Sekda dan Ketua Parpol nampak bergandengan tangan menunjukan salam komando ala militer.

Foto yang disebarkan ke WAG itu menuai banyak kecaman, dimana dalam foto tersebut nampak, Sekda Kabupaten Jayapura menggunakan pakaian dinas ASN.

Lidia Mokay pengunggah foto tersebut dalam caption nya menuliskan “Sekarang giliran Kadis panggil Sekda, siapa yang pake pakaian dinas” tulis Lidia dalam caption foto itu disusul dengan sejumlah emoji tertawa.

Komentar lain juga datang dari Bambang Suhaldi, dalam komentarnya pria yang merupakan Ketua PHRI Kabupaten Jayapura ini mengatakan bahwa ini adalah hal yang wajar dan persoalan jni tidak perlu dibesar-besarkan.

“Ini tahun politik, silahturahmi semua pihak adalah sesuatu yg wajar ..tdk perlu dibesar2kan , kita harus berbesar hati tokoh tanah tabi banyak memiliki potensi meminpin tanah tabi” tulis Bambang.

Senada dengan Bambang Suhaldi, akun WA laim dengan inisial HRS mengatakan “TDK masalah di sini…itu masa rating akhir jabatan ….maka ibu Yanni BLH berkunjung untuk melihat kondisi kntr bupati kabupaten Jayapura” tulisnya.

“Foto waktu gedung terbakar, maka ibu sekda berkantor di rmh… kunjungan sangat jelas dalam waktu jumpa pers dgn beberapa wartawan…salah dimn” sambungnya.

Menanggapi komentar dari Bambang Suhaldi dan HRS, Lidia Mokay selaku pengunggah foto tersebut mengatakan bahwa seharusnya Sekda memberikan contoh dan teladan yang baik kepada bawahannya.

“ASN YG TIDAK BERSERAGAM , SEKDA PERSOALKAN , BARU DIA PUNYA FOTO SERAGAM DINAS BGMN ?? INI BUKAN DIKANTOR” tulisnya.

“HRS KO TABAKAR SKALI , COBA KAU JELASKAN FOTONYA KADIS BISA ??” sambungnya.

Lida juga menambahkan, seharusnya sekda selaku pimpinan harus bijak sana ketika foto Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jayapura viral di sejumlah WAG beberapa waktu lalu.

“Sebagai Pimpinan harus bijaksana , Panggil baik2 dn klarivikasi dulu ,bukan langsung meledak2 ke Publik , hrs tau Etika Menyelesaikan suatu problem / masalah sebagai pimpinan daerah” pungkasnya.

Hingga berita ini dipublikasikan belum ada keterangan resmi dari pimpinan tertinggi di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Jayapura dalam hal ini Penjabat Bupati setempat yakni, Triwarno Purnomo. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *