Example floating
Example floating
Uncategorized

Bersama Ummat Lienold Brayen Kafiar Kaway Hadir dengan Kerja Nyata

571
×

Bersama Ummat Lienold Brayen Kafiar Kaway Hadir dengan Kerja Nyata

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| Lienold Brayen Kafiar Kaway, pemuda asal Doyo Baru memantapkan diri untuk maju dalam kontestasi politik di Kabupaten Jayapura pada Pemilu tahun 2024 bersama Partai Ummat.

Pria yang akrab disapa Brayen ini memiliki integritas dan profesionalisme dalam budaya hidupnya.

Saat ditemui dikediamannya diperumahan Marasai Doyo Baru, Selasa (06/02) Brayen berjanji akan menerapkan nilai-nilai integritas dan profesionalisme dalam setiap langkah dan keputusan yang akan diambil.

Saat ditanyai apa yang menjadi latar belakang dirinya ingin maju sebagai anggota legislatif, pria yang berprofesi sebagai kontraktor ini mengungkapkan bahwa dirinya ingin mengembalikan citra, kepercayaan dan marwah dari DPRD Kabupaten Jayapura.

“Karena selama ini, para anggota DPR hanya obral janji tetapi ketika sudah terpilih mereka lupa semua janji┬▓ mereka membuat hilangnya kepercayaan rakyat terhadap dpr” kata Brayen.

Melihat itu, Brayen memtuskan untuk maju dari Dapil 3 Kabupaten Jayapura yang meliputi Distrik Sentani Timur, Ebungfau dan Waibu.

 

Proses perbaikan jalan di kompleks Perumahan Daimei-daimei yang didanai oleh Brayen secara pribadi. Foto : Istimewa

Salah satu bentuk kepedulian sebagai warga masyarakat, maka dilakukan pekerjaan pengecoran jln di Kompleks perumahan Daimei-daimei, Kampung Doyo Baru, Distrik Waibu.

Dirinya tergerak untuk memperbaiki jalan di perumahan tersebut karena banyak warga yang mengeluh dan mengaku kesulitan dengan akses jalan yang ada ditempat itu.

Kata dia, permintaan warga untuk dirinya memperbaiki jalan itu sudah lama diajukan oleh warga setempat. Namu baru ia laksanakan perbaikan itu dalam beberapa minggu terakhir ini.

“Daimei-daimei itu adalah tempat mama saya jadi, karena saya merasa punya keterikatan batin dengan lokasi itu, maka saya kumpulkan dana sedikit demi sedikit dan akhirnya terkumpul sehingga pekerjaan perbaikan ini bisa dilaksanakan” ungkapnya.

Inisiatifnya memperbaiki jalan tersebut rupanya disambut baik oleh warga setempat yang didukung dengan bergotong royong untuk membantu pengerjaan tersebut.

Meski perbaikan jalan itu merupakan kewajiban dari developer perumahan dan juga pemerintah namun dirinya tidak bersungut-sungut dalam mengerjakan perbaikan jalan itu.

“Seperti yang saya katakan tadi, saya punya keterikatan secara batin dan emosional dengan tempat itu sehingga saya harus memperbaiki jalan itu. Perbaikan ini bukan untuk kepentingan saya tetapi lebih kepada kepentingan bersama” ucapnya.

Brayen juga mengatakan dirinya tidak ingin memberikan janji yang muluk-muluk kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Jayapura khususnya di Dapil III.

“Saya tidak mau berjanji terlalu banyak kepada masyarakat. Saya ingin menunjukan kerja nyata seperti yang saat ini sedang saya lakukan. Karena pastinya masyarakat sudah trauma dengan janji-janji politik yang dibutuhkan masyarakat saat ini adalah kerja nyata” tukasnya.

Dia menambahkan, saat memutuskan untuk terjun ke dunia Politik, dirinya mendapatkan sambutan yang baik dari seluruh masyarakat yang ada di Dapil III.

Karena sambutan yang baik itu, Brayen Optimis dapat mengembalikan kepercayaan masyarakat Kabupaten Jayapura terhadap DPRD Kabupaten Jayapura sebagai lembaga terhormat di daerah tersebut. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *