Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
KABAR KOTA JAYAPURA

Sosialiasi Penyusunan LPPD dan SPM Tahun 2024, Akan menunjang Kinerja Pemkot Jayapura

226
×

Sosialiasi Penyusunan LPPD dan SPM Tahun 2024, Akan menunjang Kinerja Pemkot Jayapura

Sebarkan artikel ini
Penabuan Tifa secara bersama Pj Sekda kota Jayapura Robby K.Awi, pemateri dari Kementerian Dalam Negeri Ibu Imelda dan kabag Pemerintahan setda Kota Jayapura, Supriyanto.
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Dalam rangka penyusunan program kerja masing-masing instansi di lingkungan pemerintah kota Jayapura tahun 2024, pemerintah kota Jayapura melalui bagian pemerintahan Setda Kota Jayapura gelar sosialisasi penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) dan laporan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Kota Jayapura untuk penyusunan tahun 2024 sesuai peraturan menteri dalam negeri (Permendagri) nomor 18 tahun 2020.

Sosialisasi dibuka secara resmi oleh Penjabat Sekda kota Jayapura, Robby Kepas Awi yang ditandai dengan Penabuan Tifa di hadiri narasumber dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia serta peserta dari masing-masing OPD dilingkungan pemerintah Kota Jayapura.

Penjabat Sekda Kota Jayapura Robby K. Awi mengatakan setiap OPD dapat mematuhi jadwal penyusunan yang telah ditetapkan hingga bulan maret 2024.

Selain itu, Pj sekda mengharapkan, seluruh OPD dapat menyampaikan data yang Valid serta mengupas secara tuntas manfaat dan kontribusi kegiatan yang dilakukan pencapaian indikator kinerja pada rencana pembangunan daerah tahun 2023-2026.

“Hal ini berguna sebagai bahan evaluasi kinerja selama menjabat, serta menjadi input yang bermanfaat bagi pemerintah kota Jayapura di masa depan,”kata Robby saat menyampaikan sambutan Pj Walikota Jayapura, Selasa 9 Januari 2024.

Foto Bersama usai acara pemebukaan Sosialisasi Penyusunan LPPD dan SPM Tahun 2024 dilingkungan Pemerintah Kota Jayapura, Selasa 9 Januari 2024

Selain itu diharapkan, semua kegiatan yang kita lakukan harus dievaluasi oleh tim yang telah dibentuk oleh karena itu seluruh perangkat daerah dapat menyusun dan menyediakan data secara baik.

“saya menghimbau kepada bapak ibu pimpinan kepala daerah serta perangkat penyusun laporan yang akan dilakukan oleh OPD harus disampaikan dengan baik dan tepat waktu,”

“Kita berkomitmen penuh untuk penyusunan laporan maka akan tercapai hasil yang sesuai dengan aturan dan juga tingkat vadilitas dan akurat harus sesuai dengan data pendukung,” tutup Robby.

Sosialisasi diikuti sebanyak berjumlah 89 orang yaitu perwakilan semua admin penyelenggara di setiap OPD, Puskesmas dan 25 kelurahan dilingkungan pemerintah Kota Jayapura (Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *