Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
KABAR SENTANI

Polemik Pergantian Ketua DPRD, Triwarno Purnomo : Jangan Tanyakan Itu Lagi

×

Polemik Pergantian Ketua DPRD, Triwarno Purnomo : Jangan Tanyakan Itu Lagi

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo saat mengunjungi salah satu stand UMKM yang mengikuti Cycloop Festival yang dilaksanakan di Halaman Stadion Barnabas Youwe, Sabtu (09/12). Foto : Ari Bagus Poernomo
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Hingga saat ini surat usulan pergantian Ketua DPRD Kabupaten Jayapura belum diteruskan Pj. Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo kepada Pj. Gubernur Papua, Ridwan Rumasukun.

Triwarno Purnomo saat ditemui wartawan usai membuka Cycloop Festival yang dilaksanakan di Halaman Stadion Barnabas Youwe, Sabtu (09/12) meminta kepada seluruh jurnalis di Kabupaten Jayapura untuk tidak mempertanyakan hal itu lagi.

Hal ini disampaikannya karena dengan adanya pemberitaan dari sejumlah media terkait proses tersebut, muncul sejumlah opini yang saat ini tengah berkembang di masyarakat.

“Saya rasa itu tidak usah ditanya lagi, itu nanti kita proses. Opininya terlalu berkembang macam-macam” kata Triwarno menjawab paraparatv.id.

Purnomo berharap kepada siapapun untuk menghormati segala proses yang saat ini sedang dilakukan pihaknya.

Selain itu, dia juga meminta kepada seluruh pihak untuk tidak menekan ataupun mengintimidasi dirinya selaku penjabat kepala daerah.

“Saya cuma mengharapkan saling menghormati dan saling menghargai posisi masing-masing. Jangan terlalu menekan dan jangan mengintimidasi, semua ada aturannya. Jadi yang ada diluar tidak usah bersuara saling menghormati kewenangan masing-masing ya” singkatnya. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *