Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
PendidikanPolitik

Meriahkan Sosialisasi Pemilu Serentak 2024, KPU Provinsi Papua Gelar Jalan Sehat

×

Meriahkan Sosialisasi Pemilu Serentak 2024, KPU Provinsi Papua Gelar Jalan Sehat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Dalam rangka sosialisasi pendidikan pemilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua menggelar Jalan Sehat, yang di pusatkan di Taman Imbi, Jayapura, Papua. Sabtu (9/12).

Peserta jalan santai diikuti oleh sejumlah lapisan masyarakat. Kegiatan jalan santai dilepas secara resmi oleh Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Papua, Derek Hegemur dan Ketua KPU Papua, Steve Dumbon.

Ketua KPU Papua, Steve Dumbon mengapresiasi semua pihak yang mendukung acara ini hingga terlaksana. Ia berharap seluruh masyarakat bisa menyukseskan Pemilu serentak pada 2024 mendatang.

“Kami KPU sudah berusaha semaksimal mungkin, sudah sejak bulan juli tahun 2022 kami sudah bekerja sampai hari ini, sudah tahapan demi tahapan Pemilu dijalankan,” Ucapnya

Ia juga memberikan pengumuman kepada masyarakat yang datang di Jalan Sehat KPU bahwa pada September 2024, akan digelar pemilihan kepala daerah.

Dan juga tahun depan, khususnya pada 14 Februari 2024 akan melaksanakan pesta demokrasi,”Pemilihan presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota” tegasnya.

Sementara itu Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Papua, Derek Hegemur menyampaikan
Pemerintah Provinsi Papua mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh kepada penyelenggara untuk mensukseskan Pemilu 2024.

“Kami bersama masyarakat ikut sukseskan Pemilu 2024 agar keterwakilan di legislatif betul-betul memberikan suara masyarakat,” pungkasnya. (VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *