Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITA

Ini Suasana Bandara Sentani Jelang Kedatangan Jenazah Lukas Enembe

734
×

Ini Suasana Bandara Sentani Jelang Kedatangan Jenazah Lukas Enembe

Sebarkan artikel ini
Suasana lengang di Bandara Sentani, Rabu (27/12).
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani |  Suasana Bandar Udara Sentai, Kabupaten Jayapura, Rabu (27/12) malam jelang kedatangan jenazah mantan Gubernur Papua, Lukas Enembe terpantau sepi.

Di pintu masuk dan parkiran bandara, hanya tampak beberapa petugas yang bekerja di Bandara Sentani. Hal yang sama juga redaksi paraparatv.id temui di bagian depan kargo jenazah Bandara Sentani.

Dari pantauan paraparatv.id sejak pukul 06.00 WIT – 20.00 WIT, tidak ada aktivitas berlebihan yang dilakukan warga di lokasi tersebut dalam menyambut jenazah mantan Gubernur Papua, Lukas Enembe.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, jenazah Lukas Enembe dijadwalkan tiba di Bandara Sentani, Papua pada hari Kamis (28/12) pukul 09.30 WIT.

Sesampainya di Sentani, nantinya jenazah Lukas Enembe akan disemayamkan di Kompleks STAKIN dan kemudian akan di bawa ke rumah duka di Koya Koso, Kota Jayapura dan selanjutnya akan dikebumikan.

Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus Macklariboen kepada wartawan di ruang kerjanya, (27/12) siang tadi meminta agar warga yang ingin melayat untuk tidak mendatangi Bandara Sentani tetapi diminta untuk datang ke tempat dimana jenazah disemayamkan.

Hal ini disampaikan dengan maksud agar tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat yang hendak berpergian melalui Bandara Sentani. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *