Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAPolitik

DPD PSI Kabupaten Jayapura Nyatakan Siap Terbuka Soal Dana Kampanye

×

DPD PSI Kabupaten Jayapura Nyatakan Siap Terbuka Soal Dana Kampanye

Sebarkan artikel ini
Jonas Constantin Adhiguna Serpara, salah satu pengurus Partai PSI Kabupaten Jayapura
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| Sejak memasuki masa kampanye, Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas (DPD-PSI) Kabupaten Jayapura mulai mendistribusikan ribuan Alat Peraga Kampanye (APK) ke 5 Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di daerah tersebut.

Jonas Contantin Adhiguna Serpara, salah satu pengurus Partai PSI Kabupaten Jayapura saat ditemui di sekretariat PSI menyebut bahwa pendistribusian ini sudah dilakukan pihaknya sejak hari pertama jadwal Kampanye.

Dan dirinya memastikan bahwa seluruh caleg yang berasal dari PSI tidak ada yang mencuri start kampanye seperti caleg dari partai lain.

“Kita akan selalu berupaya untuk mengikuti semua ketentuan yang telah ditetapkan oleh KPU dan Bawaslu selaku penyelenggara Pemilu, karena kami dari PSI sendiri menginginkan pesta demokrasi ini berjalan dengan adil, jujur dan damai” katanya, Kamis (30/11).

Jonas juga menambahkan bahwa DPD PSI Kabupaten Jayapura akan transparan dalam melaporkan penggunaan dana Kampanye melalui Aplikasi Sistem Informasi Kampanye dan Dana Kampanye (Sikadeka)

“Kami akan transparan, dalam hal ini. Meski kita ini partai baru tapi kami siap untuk melakukan gebrakan baru dan kami siap untuk melaporkan semua dana kampanye kami secara terbuka” singkatnya. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *