Example floating
Example floating
KABAR LANNY JAYAKesehatan

Kabar Gembira Untuk Masyarakat Lanny Jaya

606
×

Kabar Gembira Untuk Masyarakat Lanny Jaya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Wamena | Guna mensejahterakan masyarakat Lanny Jaya dalam bidang layanan kesehatan, Pemerintah Lanny Jaya dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan ( BPJS ) Wamena melakukan Penandatanganan Rencana Kerja UHC Non CUT OFF tentang Penyelenggaraan Jaminan Kesehatan Nasional bagi penduduk Kabupaten Lanny Jaya dalam rangka Universal Health Coverage, yang berlangsung di Grand Baliem Wamena, (24/10).

MOU ini ditandatangani oleh Penjabat Bupati Lanny Jaya, Doren Wakerkwa dan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Wamena, Freda Yanne Imbiri dan disaksikan oleh Deputi Direksi Wilayah XII BPJS Kesehatan Mangisi Raja Simarmata.

Penjabat Bupati Lanny Jaya Doren Wakerkwa mengatakan Jaminan Layanan Kesehatan ini khusus Masyarakat Lanny Jaya yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Lanny Jaya.

” Jaminan Kesehatan ini dikhususkan masyarakat Lanny Jaya yang ber-ktp Lanny Jaya jadi kedepannya masyarakat tidak perlu khawatir terkait pelayanan kesehatan,seluruhnya di tanggung Pemerintah bersama BPJS Kesehatan,”Ungkap Penjabat Bupati Lanny Jaya.

Kedepannya Masyarakat Lanny Jaya mendapatkan Pelayanan Jaminan Kesehatan baik itu di tingkat Puskesmas dan Rumah Sakit Besar. Bahkan dengan Jaminan Kesehatan tersebut Masyakarat Lanny Jaya yang memiliki masalah kesehatan serius dan harus dirujuk di luar Papua juga dapat terlayani dengan Jaminan Kesehatan tersebut.

Adapun Kuota untuk Jaminan Kesehatan Masyarakat Lanny Jaya sebanyak 18 Ribu Jiwa namun jumlah tersebut akan ditambah pihaknya apabila banyak Masyakarat yang membutuhkan layanan jaminan kesehatan tersebut.*(Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *