Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR SENTANI

Program Bersinar Siap Putuskan Mata Rantai Peredaran Narkoba di Kabupaten Jayapura

184
×

Program Bersinar Siap Putuskan Mata Rantai Peredaran Narkoba di Kabupaten Jayapura

Sebarkan artikel ini
Sekda Kabupaten Jayapura Hana S. Hikoyabi
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura berkomitmen untuk memutus mata rantai peredaran narkoba di daerah tersebut dengan Program Kampung Bersih Narkoba (Bersinar).

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Jayapura, Hanna Hikoyabi kepada wartawan usai membuka Rapat Koordinasi Pengembangan dan Pembinaan Kota/Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba yang di selenggarakan di salah hotel ternama di Kota Sentani, Kamis (07/09).

“Untuk mewujudkan itu, kita akan bekerjasama dengan Kejaksaan, TNI-Polri dan seluruh instansi terkait untuk memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Jayapura” ucapnya.

Sekda mengatakan untuk memberantas peredaran narkoba diperlukan komitmen semua pihak. Oleh sebab itu dia memohon kepada seluruh pihak terkait untuk dapat membantu program tersebut.

Permohonan ini disampaikannya karena saat ini Kabupaten Jayapura yang merupakan pintu masuk Papua telah marak akan peredaran narkoba.

“Jadi kita akan mulai dari kampung, dengan progran Kampung Bersinar. Program ini dimaksudkan untuk menjaga generasi muda kita yang ada di seluruh kampung di 19 Distrik di Kabupaten Jayapura” ucapnya.

Selain untuk memberantas peredaran Narkoba, program ini juga dibentuk untuk memberantas minuman lokal yang juga telah marak di produksi dan di konsumsi oleh masyarakat.

“Jadi bukan hanya narkoba saja, minuman oplosan yang mulai marak ini juga harus di tindak tegas” pungkasnya. (arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *