Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR SENTANI

KPU Kabupaten Jayapura Sementara akan Berkantor di Dinas Koperasi dan UMKM

169
×

KPU Kabupaten Jayapura Sementara akan Berkantor di Dinas Koperasi dan UMKM

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Daerah Kabupaten Jayapura, Hanna Hikoyabi
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Pasca terbakarnya Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jayapura pada tanggal 17 Agustus lalu, pemerintah daerah setempat telah berkoordinasi dengan KPU untuk sementara berkantor di Kantor Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Jayapura yang beralamat di Hawai, Distrik Sentani Timur.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Jayapura, Hanna Hikoyabi kepada wartawan di Sentani, Kamis (07/09).

“Tentunya, untuk KPU Kabupaten Jayapura dipindahkan ke Kantor Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Jayapura di Hawaii. Sedangkan, Dinas Koperasi dan UMKM itu kantornya pindah di Kediaman Dinas Wakil Bupati Jayapura, Kemiri, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura,” kata Hana Hikoyabi.

Sebelumnya, Ketua KPU Kabupaten Jayapura Daniel Mebri menyampaikan bahwa dalam waktu dekat pihaknya bakal menempati kantor Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Jayapura di Jalan Raya Sentani-Waena, Hawaii, Kota Sentani, Kabupaten Jayapura sebagai kantor baru pasca terbakarnya Kantor KPU Kabupaten Jayapura bersamaan dengan perkantoran lainnya yang saling berdekatan.

Lanjut Daniel Mebri menyatakan, beberapa waktu lalu saat bertemu Asisten I Bidang Pemerintahan Umum Setda Kabupaten Jayapura sampaikan, bahwa diberikan waktu 1 hingga 3 hari ke depan kepada Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Jayapura.

“Karena mereka harus kasih pindah pegawai dinas Koperasi dan UMKM, yang ada di Hawaii ke Kompleks Perkantoran Gunung Merah, Kantor Bupati Jayapura, Sentani. Sehingga, setelah pemindahan itu barulah kami bisa menempatinya sebagai kantor KPU, apalagi secara simbolis pada 5 Desember 2022 lalu, Dinas Koperasi dan UMKM sudah dihibahkan dari Pemda ke KPU Kabupaten Jayapura,” kata di Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Senin, 4 September 2023. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *