Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
KABAR SENTANI

Pj. Bupati Jayapura Serahkan Bantuan Speedboad kepada Masyarakat Kampung Ayapo dan Asei Besar

207
×

Pj. Bupati Jayapura Serahkan Bantuan Speedboad kepada Masyarakat Kampung Ayapo dan Asei Besar

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo saat menyerahkan tangki bensin speedboad kepada pengurus Badan Usaha Milik Kampung (Bumkam) dari Kampung Ayapo dan Asei Besar.
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Pemerintah Kabupaten Jayapura menyerahkan dua unit speedboat bagi masyarakat di Kampung Asei Besar dan Ayapo.

Penyerahan tersebut dilaksanakan secara simbolis kepada kedua kepala kampung tersebut di dermaga Khalkote, Distrik Sentani Timur, Selasa (26/09).

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo meminta kepada Badan Usaha Milik Kampung (Bumkam) dari Kampung Ayapo dan Asei Besar ini dapat mengelola kedua speedboat tersebut dengan baik.

“Harapan kita dua unit ini bisa dikelola denhan baik agar dapat menjadi moda tranportasi yang baik untuk seluruh warga, khususnya untuk anak-anak sekolah” kata Triwarno.

Triwarno mmenuturkan bahwa sebagian besar masyarakat yang hidup di Danau Sentani pastinya sangat pandai mengendarai kendaraan air.

Namun menurutnya agar lebih baik dan aman harus dilakukan pelatihan bagi para motoris yang akan mengendarai speedboat ini. “Supaya lebih aman” singkatnya

Dia juga menuturkan sekiranya bantuan yang diberikan dapat dirawat dengan baik agar manfaatnya terasa. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *