Example floating
Example floating
BERITAPolitik

Terbitkan 8 Pimcab PKN Papua Tengah Siap Bersaing di Pemilu 2024

355
×

Terbitkan 8 Pimcab PKN Papua Tengah Siap Bersaing di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Papua Tengah, Elvis Tabuni, SE., MM, menyerahkan Surat Keputusan (SK) dan Atribut Partai Kebangkitan Nusantara kepada 8 (delapan) Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Papua Tengah, Elvis Tabuni, SE., MM, menyerahkan Surat Keputusan (SK) dan Atribut Partai Kebangkitan Nusantara kepada 8 (delapan) Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara (PIMCAB-PKN) Tingkat Kabupaten/Kota Se-Provinsi Papua Tengah Periode 2022-2027.

Penyerahan SK dilaksanakan di Sekretariat Perwakilan Pimda PKN Papua Tengah, Tanah Hitam, Abepura Papua. Kamis (30/3).

Penyerahan ini dilakukan setelah dirinya menerima SK sebagai Ketua Pimda PKN Provinsi Papua Tengah dari Pimpinan Nasional (Pimnas) Partai Kebangkitan Nasional tentang reposisi susunan kepengurusan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara Kabupaten/Kota se Provinsi Papua Tengah,

“Dengan dasar SK tersebut kami serahkan SK kepada Tingkat Kabupaten, dengan tujuan dapat segera mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang,” Ujar Elvis Tabuni setelah penyerahan SK.

Elvis menambahkan, dalam penyerahan SK dari 8 Pimcab yang hadir hanya 6 Pimcab antara lain Pimcab Kabupaten Puncak Jaya, Pimcab Kabupaten Mimika, Pimcab Kabupaten Puncak, Pimcab Kabupaten Intan Jaya, Pimcab Kabupaten Deiyai dan Pimcab Kabupaten Nabire yang diwakili oleh Ketua di Tingkat Distrik Napan Kabupaten Nabire, Jhon Modouw.

“Untuk 2 Kabupaten yang tidak dapat hadir yaitu Pimcab Kabupaten Dogiay dan Pimcab Kabupaten Paniai, nanti biar kami serahkan SK-nya saat kami ke Nabire. Agenda kami ke Nabire adalah hari Senin nanti yakni tanggal 3 April 2023,” ujar Elvis.

“Kami siap bertarung dan bersaing pada pemilu mendatang bersama partai-partai lain. Kita berjuang dengan akal dan pikiran yang sehat untuk berjuang bersama 18 partai politik lainnya. Kalau Tuhan ijinkan kami, kami targetkan rebut kursi di Provinsi Papua Tengah minimal 6 sampai 7 kursi, PKN siap menang”pungkas Elvis.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua Pimda PKN Provinsi Papua Tengah, Yunis Labene, S.IP mengatakan pihaknya optimis menargetkan posisi Bupati Puncak Jaya.

“Kami targetkan posisi Bupati Puncak Jaya dan kursi yang kami incar adalah 6 sampai 7 kursi bahkan target kami PKN harus menduduki posisi Ketua DPR Provinsi Papua Tengah,”harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Pimda PKN Provinsi Papua Tengah, Tina Chadarsi, SE, mengatakan pihaknya mempersiapkan kegiatan ini dalam waktu yang singkat, dan hadir 6 Pimcab dalam acara penyerahan SK.

“Terima kasih atas kerjasamanya, tidak mengenal waktu pagi siang sore maupun malam, ini kerjasama yang luar, sinergi kepengurusan Pimcab dan Pimda Provinsi Papua Tengah ini sudah terbenruk luar biasa sehingga tidak ada sesuatu yang mustahil bila kita kibarkan partai PKN di seluruh Provinsi Papua Tengah,” Ucapnya.

“Yang bisa kami tekankan harus kerjasama, gotong royong, tidak mementingkan salah satu pihak saja agar partai ini bisa menjadi besar. Kita sama sama memenangkan perhelatan Pemilu 2024, jadi saya mohon kedepannya bisa lebih komunikasi agar lebih baik lagi dan solid,” Pungkas Tina. (SIL)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *