Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Puncak Acara Hut ke 40 Dan Reuni SMP III Zaman Yoka, Banjir Hadiah Doorprize.

125
×

Puncak Acara Hut ke 40 Dan Reuni SMP III Zaman Yoka, Banjir Hadiah Doorprize.

Sebarkan artikel ini
Foto Bersama alumni SMP III Zaman Yoka bersama Tamu Undangan dalam puncak peringatan HUT SMP Yoka
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-40 dan Reuni, Sekolah Menengah Pertama (SMP) III Zaman Yoka, di bajiri hadiah doorprize yang berlangsung di lapangan Yoka, Distrik Heram Kota Jayapura, Sabtu 18 Maret 2023

Acara yang di inisiasi oleh pengurus Alumni SMP III Zaman Yoka, dipercayakan kepada alumni angkatan 92 menyelenggarakan puncak HUT ke-40 SMP III Zaman Yoka di hadiri, Ondoafi kampung Yoka, Asisten III Kota Jayapura, kapolsek SUB heram,Pelayan Jemaat Ebenhaezer Yoka,  serta tamu undangan.

Ondoafi Hebheybulu yoka, David Mebri mengapresiasi kegiatan yang dilakukan dalam rangka mempererat silaturahim bersama alumni serta pihak sekolah untuk pembangunan sekolah kedepan.

” Jujur saya ini Sangat kaget, dan Kegiatan Alumni SMP III Zaman Yoka, Alumninya Solid, dan Saya siap mendukung semua kerja-kerja Alumni”ucap David Mebri saat memebrikan sambutan.

Sementara itu, Penjabat Wali Kota Jayapura yang diwakili  Asisten III Kota Jayapura, Robert Kambu  mengharapkan guru dapat berperan dalam pembangunan SDM Siswa untuk membangun Papua, khususnya Kota Jayapura.

“Hari Ulang Tahun Dan Reuni, Yang ke-40, di harapkan Guru-guru dapat meningkatkan dan mendidik Anak-anak bisa membangun Papua,”cetus Robert Kambu.

Ketua Panitia HUT ke-40 dan Reuni, SMP III Zaman Yoka,pdt Konstan Tina Kreuta menyampiakan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlah berpartisipasi dalam suksesnya acara yang diselenggarakan.

Tidak hanya itu, dirinya mengajak seluru alumni SMP III Zaman Yoka dan siswa aktif terus bersinergi dan menjaga kekompakan untuk bersatu menjaga nama baik sekolah dengan deretan prestasi.

“Terimakasih kepada semua donatur, yang sudah menyumbang,hadiah  doorprize, dan kepada semua Angkatan Alumni  bahkan yang masih sekolah kita tetap Solid,”tutupnya.

Diakir dari kegiatan, panitia melakukan pengundian terhadap hadiah doorprize yang disediahkan panitia.*(own)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *