Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAPeristiwa

Pantai Holtekamp Kembali Makan Korban 2 Orang Selamat dan 1 Orang Tenggelam Belum Ditemukan

×

Pantai Holtekamp Kembali Makan Korban 2 Orang Selamat dan 1 Orang Tenggelam Belum Ditemukan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Tim SAR gabungan masih terus mencari korban tenggelam di Pantai Holtekamp bernama Allo Angga Angripa Manusiwa (22) sejak kematian hingga sore ini di lokasi kejadian namun masih belum ditemukan hingga berita ini diturunkan.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Polair Polresta Jayapura Kota AKP Francis D. Wardjukur saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Rabu (1/3) sore.

Kasat menuturkan sejak kemarin tim gabungan bersama keluarga korban terus melakukan pencarian di lokasi kejadian, segala upaya terus kami lakukan baik penyisiran melalui bibir pantai maupun pencairan di pantai menggunakan boat bahkan menggunakan paramotor yang diperankan oleh komunitas paragliding.

Kasat menerangkan, kejadian berawal sekitar Pukul 14.00 WIT korban bersama keluarga dan rekan-rekannya mandi di Pantai Holtekamp tepatnya di KM 12 / 800 di depan Venue Dayung, korban yang lagi mandi bersama dua korban lainnya yakni Herlan Itaar (21) dan korban Arius Takdare (26) tak lama kemudian korban Angga berteriak minta tolong karena arus ombak yang besar membuat dirinya tak bisa berenang.

“Kemudian dua korban lainnya Herlan dan Arius mencoba menolong namun karena arus ombak yang besar membuat ketiganya tergulung ombak dan tenggelam. Mersepon kejadian tersebut pihak keluarga langsung mendatangi Pos Terpadu Jembatan Youtefa melaporkan kejadian 3 orang tenggelam di lokasi kejadian,” ujar Kasat.

Lebih lanjut kata Kasat, tim SAR gabungan yang mendatangi TKP kemudian bersama keluarga korban melakukan pencarian hingga berhasil menemukan dua korban yakni Herlan dan Arius. “Keduanya sempat diberikan pertolongan tindakan awal di lokasi kejadian dengan berusaha mengeluarkan air yang tertelah korban hingga keduanya berhasil selamat kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kotaraja,” tambahnya.

“Sementara hingga kini pencarian terhadap korban Angga masih terus dilakukan oleh Tim SAR gabungan bersama pihak keluarga disekitar lokasi kejadian,” ucap Kasat.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *