Example floating
Example floating
BERITA

Masyarakat Antusias Sambut Kunjungan Presiden Jokowi ke Pasar Youtefa

201
×

Masyarakat Antusias Sambut Kunjungan Presiden Jokowi ke Pasar Youtefa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Jayapura | Kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo rupanya sangat dinantikan masyarakat Papua. Tak hanya orang dewasa, anak anak pun antusias dengan kedatangan Presiden Joko Widodo.

Usai meresmikan gedung Papua Youth Creative Hub (PYCH) di Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua. Joko Widodo bersama rombongan menuju pasar Youtefa, Abepura Papua, Selasa (21/3).

Saat Presiden datang ke lokasi Pasar Youtefa menggunakan mobil berplat merah bertuliskan Indonesia 1, di sambut oleh
Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Perindagkop) dan UKM Kota Jayapura, Robert LN Awi serta antusias Para pedagang dan pembeli di pasar Youtefa serta anak anak pun juga meneriakkan nama Jokowi dan berupaya menyalami Presiden Jokowi yang menggunakan baju kaos cokelat lengan panjang.

Sambil mengelilingi pasar Youtefa Presiden Jokowi juga terlihat berbincang-bincang dengan dengan pedagang, kemudian memberikan bantuan sosial dan sembako bagi para pedagang serta membagikan kaos.

Tinje, salah satu pedagang di pasar Yotefa yang sehari hari berjualan sayuran serta pinang dirinya tidak menyangka akan diberikan bantuan tunai oleh Presiden, mengaku sangat senang mendapatkan bantuan serta bisa berjumpa langsung dengan Presiden Jokowi.

“Trimakasih Presiden Jokowi atas bantuan yang diberikan, dan juga saya sangat senang sekali bisa bersalaman langsung dengan Jokowi,”ucap Tinje dengan penuh kegembiraan.

Kegembiraan serupa dirasakan oleh pedagang lainnya, lisa, yang sebelumnya juga tidak pernah melihat seorang Presiden secara langsung. Ia pun merasa bangga karena Presiden RI datang kembali ke tanah Papua tercinta.

Setelah dari pasar Youtefa agenda Jokowi akan dilanjutkan meninjau food estate di Kabupaten Keerom. Selepas istirahat makan siang dirumah makan Yougwa, Jokowin dan rombongan akan kembali ke Jakarta.(SIL)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *