Example floating
Example floating
BERITA

Permohonan Maaf dari PJ Bupati Jayapura

164
×

Permohonan Maaf dari PJ Bupati Jayapura

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Triwarno Purnomo meminta maaf atas kasus penganiayaan yang dilakukan oleh anaknya.

“Terkait (kasus penganiayaan) itu, yang dapat saya sampaikan. Bahwa, saya belum bisa banyak memberikan informasi, karena saya sendiri tidak tau persoalan atau kejadian yang terjadi ini. Kemudian yang kedua, saya ingin sampaikan dalam pemberitaan itu kalau anak saya memang bersalah, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” kata Triwarno Purnomo ketika dikonfirmasi wartawan usai Virtual dengan Presiden RI Joko Widodo, di KJA Kampung Doyo Lama, Distrik Waibhu, Kabupaten Jayapura, Selasa, 21 Maret 2023 siang.

Penjabat (Pj) Bupati Jayapura itu mengaku, perbuatan penganiayaan yang dilakukan anaknya itu sebagai cobaan yang dialami pihak keluarganya, sehingga dirinya meminta dukungan doa agar keluarganya bisa menghadapi cobaan ini.

“Dan, saya juga mohon dukungan doa dari semuanya, baik buat saya dan anak-anak saya dalam menghadapi cobaan ini. Sehingga saya harap persoalan ini bisa cepat selesai,” akunya.
Tindakan anaknya tidak benar, sehingga merugikan orang lain, mengecewakan dan menimbulkan kegaduhan di masyarakat.
Terkait pemberitaan mengenai pihak kepolisian mendatangi Kediaman Dinas Pj Bupati Jayapura untuk mengamankan anaknya berinisial RDA, Triwarno Purnomo membenarkan perihal itu.

“Ya, kalau terkait itu memang dan seperti yang saya sampaikan diatas tadi. Bahwa, persoalannya sendiri saya tidak tahu. Begitupun juga (dengan mobil dinas yang digunakan) itu saya belum tahu persis situasinya, sehingga saya belum bisa kasi informasinya,” ujarnya pula diakhir wawancaranya.

Sebelumnya, Penyidik Polsekta Abepura menahan seorang pria yang diduga anak dari Penjabat (Pj) Bupati Jayapura Triwarno Purnomo, karena membuat seorang perempuan babak belur di lokasi pelaksanaan Honda DBL with KFC 2022-2023 Papua Series, di GOR Trikora, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua. (Irf)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *