Example floating
Example floating
BERITAOlahraga

Malam Puncak Event Road Race Kapolres Cup 2023, Wizz Baker Bakal Galaukan Warga Serui

213
×

Malam Puncak Event Road Race Kapolres Cup 2023, Wizz Baker Bakal Galaukan Warga Serui

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id I Serui I Puncak event Road Race Kapolres Cup 2023 dan UMKM sekaligus menyambut hari ulang tahun kabupaten Kepulauan Yapen ke-54 tepatnya tanggal 6 Maret 2023, warga masyarakat kota bakal dihibur oleh artis Indonesia Timur yaitu Wizz Baker pada Minggu malam (5/3/2023).

Wizz Baker sendiri tengah naik daun sebagai penyanyi yang membawakan lagu daerah asalnya Ambon karyanya kini semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia secara luas seiring waktu dan salah satu karya yang membuat para pendengarnya Galau yaitu ‘Rindu Rumah’ dan Sa Fly.

Kepada awak media Wizz Baker menuturkan, sangat bahagia kerena dapat hadir di kota kembang Serui untuk pertama kalinya seraya berterimakasih kepada Kapolres dan Charles Gomar yang telah mengundangnya.

“Ini kesempatan bahagia bagi saya karena baru pertama kali saya datang ke serui, event ini baru saya datang ke serui, saya juga lihat masyarakat disini antusiasnya bagus, jadi pokoknya semua harus datang,Kitong galau disini”. ajak Baker

Disinggung berapa lagu yang akan dinyanyikan pada malam hiburan nanti, Baker mengatakan akan membawa lagu 1 album pada penampilannya malam besok.

“Anggaplah 1 album karena sa bawa 12 lagu besok,” ungkap Baker.

Sementara itu, Charles Gomar selaku inisiator yang menghadirkan penyanyi Wizz Baker di Kabupaten Kepulauan Yapen mengaku sebagai anak-anak Serui yang berada diluar daerah harus bisa menjadi mitra pemerintah daerah turut memberikan dukungan terhadap pembangunan daerah ini.

“Kami pikir salah satu hal bisa menghadirkan artis atau penyanyi yang bisa menghibur masyarakat, itu merupakan bagian dari pembagunan sumber daya manusia kita karen a bisa menjadi motivator bagi penyanyi-penyanyi kita di Kepulauan Yapen,” tuturnya, Sabtu (4/3/2023) malam.

Dikatakan dengan kehadiran Wizz Baker ini tidak lepas dari keterlibatan manajemen yang dinamakan ID Timur membawahi beberapa artis top Indonesia timur.

“Disini kita juga ingin berdiskusi dengan teman-teman musisi kabupaten kepulauan Yapen agar ada wadah yang membawa mereka bisa muncul ke permukaan, tidak hanya lewat media sosial, tetapi dengan management yang baik bisa membawa mereka ada dipermukaan,” tandasnya.

Charles berharap apa yang telah dilakukan ini dapat menjadi motivator bagi anak-anak Serui yang berada diluar daerah untuk berpikir bagaimana mana agar tidak hanya bisa berhasil diluar daerah saja tetapi selain itu bisa menyenangkan masyarakat kita di Kepulauan Yapen.(HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *