Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAPeristiwa

Sesosok Jenazah Ditemukan di Kompleks Perumahan Dosen di Padang Bulan

×

Sesosok Jenazah Ditemukan di Kompleks Perumahan Dosen di Padang Bulan

Sebarkan artikel ini
Petugas saat evakuasi korban dalam mobil jenazah
Example 468x60

Paraparatv.id |Jayapura | Sesosok jenazah berjenis kelamin laki laki ditemukan di dalam rumah di Kompleks Perumahan Dosen USTJ Padang Bulan Distrik Heram, Selasa (7/2) sekitar Pukul 15.00 WIT.

Setelah mendatangi TKP, diketahui jasad pria tersebut bernama Yusuf Akbar (19) yang masih berstatus Mahasiswa aktif jurusan Fakultas Teknik Pertambangan USTJ Padang Bulan.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si melalui Kapolsek Heram AKP Frangky Rumbiak saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa temuan mayat tersebut.

Kapolsek menerangkan, jasad almarhum pertama kali ditemukan oleh rekannya bernama Rizal (21) ketika ke rumahnya, dimana korban ditemukan dalam keadaan tergeletak di dalam rumah dan sudah tidak bernyawa.

Melihat hal tersebut rekannya langsung melaporkannya ke pihak Kepolisian. “Dari hasil Olah TKP, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, diduga korban meninggal karena sakit,” ungkap Kapolsek.

Dari keterangan para saksi di TKP juga Kapolsek menuturkan bahwa, korban diketahui memiliki riwayat sakit Asma.

“Korban diperkirakan meninggal dunia sudah lebih dari sehari, karena pada jasadnya terlihat mulai membengkak dan mengeluarkan cairan dari hidung,” imbuh Kapolsek.

Lebih lanjut kata Kapolsek, pihaknya juga sudah menghubungi pihak keluarga di Fak-Fak, keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan telah menerima dengan ikhlas kejadian meninggalnya korban serta meminta agar jenazah korban dapat dikirim untuk dikuburkan di Fak-Fak.(*/SIL)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *