Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAPeristiwa

Kebakaran Bar Boulevard 1 Diduga Karena Korsleting listrik

×

Kebakaran Bar Boulevard 1 Diduga Karena Korsleting listrik

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Bar boulevard 1 di Jalan Kelapa II Entrop, Jayapura, Papua siang tadi habis terbakar si jago merah. Kamis (2/2)

Kabid Damkar Kota Jayapura, Margaretha V S Kirana mengatakan pihaknya menerima laporan via telepon sekitar pukul 12.45 WIT WIT dan segera di informasikan kepada anggota di semua pos.

“Pukul 12.49 WIT armada Damkar dari pos Mako Entrop tiba dilokasi kebakaran, disusul armada dari pos Japsel dan Pos Youtefa/Abe. Kami melakukan pemadaman dengan menurunkan 4 armada terdiri dari 3 water cannon dan 1 mobil suplay milik Pemda Kota Jayapura. Dibantu 1 AWC milik Polda dan 1 AWC milik Polresta Jayapura, ditopang dengan 1 tanki air milik PDAM dan 3 tanki air milik swasta,”ujarnya.

Margaretha menambahkan Api diduga berasal dari salah satu ruangan VVIP yang telah lama tidak digunakan, namun masih terdapat sound system dan peralatan elektronik lainnya, terindikasi akibat korsleting listrik.

“Berdasarkan informasi salah satu penghuni pada lokasi kebakaran yang enggan disebutkan namanya, Asap putih tebal dan api terlihat di atap seng dari salah satu ruangan kosong (duku VVIP dan tempat Bilyard) , sehingga segera melaporkan ke Pemadam Kebakaran Kota Jayapura.
Namun dalam hitungan waktu yang cepat, asap dan api merambat ke bangunan yang membujur pada area yang terbakar,”ucapnya.

Petugas Melakukan Pemadaman Setiba di lokasi dalam waktu kurang lebih 2 Jam api dapat di tangani dan padam. Kerugian akibat kebakaran yaitu bangunan 40 % yang antara lain, area bilyard, kantin, gudang dan pos security, dengan isinya. (Bagian atap hingga plafond ). Tidak ada korban jiwa, taksiran kerugian ratusan juta Rupiah. (*/SIL)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *