Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURA

Hari Pekebaran Injil ke-168 Tahun, Frans Pekey : Injil harus dimaknai dengan suka cita

91
×

Hari Pekebaran Injil ke-168 Tahun, Frans Pekey : Injil harus dimaknai dengan suka cita

Sebarkan artikel ini
Penjabat Wali Kota Jayapura, Frans Pekey usai mengikuti Ibadah Syukur Hari Pekabaran Injil ke-168 Tahun di Tanah Papua, Minggu (5/2/2023).
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Umat Kristen di Tanah Papua akan memperingati Hari Pekabaran Injil (HPI) ke-168 tahun. Perayaan HPI jatuh setiap tanggal 5 Febuari dan dirayakan dengan berbagai macam cara sebagai bentuk wujud syukur masyarakat Papua.

Dengan Tema, Api Injil Terus Menyala Dari Tanah Papua, perayaan HPI ke-168 tahun tahun ini dirayakan dengan ibadah syukur yang digelar di Auditorium Universitas Cenderawasih, Minggu (5/2).

Penjabat Wali Kota Jayapura, Frans Pekey usai mengikuti ibadah syukur HPI mengatakan peringatan Injil di tanah Papua harus dimaknai dengan suka cita karena Injil telah membawa peradaban dari gelap menuju terang.

Dimana sudah 168 tahun masyarakat Papua telah menerima Injil sebagai pegangan kehidupan, sehingga harus memaknainya dengan sungguh-sungguh.

“Saya mengajak seluruh masyarakat beriman di kota Jayapura hendaknya menghayati Injil, memaknai dan diwujudnyatakan dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Ia juga menyampaikan di hari Pekabaran Injil yang ke-168 ini agar umat Kristen di Kota Jayapura agar selalu menjadi garam dan terang bagi semua orang.

“Kita semua harus menjadi garam dan terang agar suka cita, damai sejahtera terjadi atas kehidupan kita,” ungkapnya. (KR).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *