Example floating
Example floating
BERITA

Abisai Rollo apresiasi Acara BTM Live with Papua Music Legend

133
×

Abisai Rollo apresiasi Acara BTM Live with Papua Music Legend

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Ketua DPRD Kota Jayapura, Abisai Rollo memberikan apresiasi atas suksesnya acara konser musik yang dikemas dengan konsep BTM Live with Papua Music Legend.

Acara tersebut diprakarsai oleh Benhur Tomi Mano (BTM), Ketua Umum Dewan Kesenian Wilayah Budaya Tabi, yang dilangsungkan di Taman Imbi, Kota Jayapura, Sabtu (4/2).

“Saya memberikan apresiasi acara malam ini untuk pak BTM, memberikan hiburan bagi warga kota Jayapura dengan mendatangkan penyanyi-penyanyi legenda Papua,” katanya, Sabtu (4/5).

Dijelaskannya bahwa dalam dua tahun terakhir warga Kota Jayapura dibatasi aktivitas dan terbatasnya hiburan karena pandemi Covid-19.

oleh sebab itu, tidak sedikit antusias warga yang datang menyaksikan lagu-lagu tempo dulu yang dibawakan musisi Papua, sambil menikmati akhir pekan.

“Kita selama dua tahun ini terkurung di rumah, tetapi puji Tuhan memasuki tahun 2023 ini kita sudah boleh berkumpul dan menikmati hiburan seperti ini. Saya melihat warga kota yang datang begitu menikmati acara musik tersebut,” jelasnya. (KR).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *