Example floating
Example floating
BERITAPeristiwa

Kediaman Kapolda Papua Dilahap Si Jago Merah

122
×

Kediaman Kapolda Papua Dilahap Si Jago Merah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Kediaman Kepala Kepolisian Polda Papua di jalan Trikora Nomor 48 RT 01/RW 02 Kelurahan TRIKORA Distrik Jayapura Utara, terbakar dilahap si jago merah pagi tadi. Selasa (17/1).

Kabid Damkar Kota Jayapura, Margaretha V S Kirana mengatakan dirinya menerima laporan via telepon dari salah satu anggota RAPI atas nama Rudi pada pukul 04.57 WIT.

“3 unit Armada Water Cannon milik Damkar Kota dibantu 1 unit Mobil Penyemprot (Water Cannon) milik LANTAMAL dan 3 unit AWC masing -masing milik Polda Papua, Brimobda dan Polresta Jayapura serta armada Suplay /Tanki air milik PDAM , 1 unit Tanki air milik LANTAMAL, 1 unit Tanki milik Kementrian PUPR dan beberapa Tanki air milik swasta /masyarakat, untuk memadamkan api,”ujarnya.

Margaretha menambahkan, Api berasal dari bagian dalam rumah induk kediaman Kapolda yang kemudian merambat dengan cepat ke seluruh rumah. Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik namun akan ditindaklanjuti dengan penyelidikan lebih lanjut.

“Pukul 06.56 WIT api dapat dikendalikan dan dilanjutkan dengan pembasahan total.
Hingga pukul 07.52 WIT proses pembasahan masih terus dilakukan oleh pihak Damkar dibantu dengan pihak lainnya. Hingga laporan ini disampaikan masih tetap dilakukan pembasahan dan pengecekan ulang. Tidak ada korban jiwa , kerugian ditaksir ratusan juta rupiah,”pungkasnya.(**/SIL)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *