Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITA

Antonius Ayorbaba Lantik 20 Pejabat Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Kanwil Kemenkumham Papua

×

Antonius Ayorbaba Lantik 20 Pejabat Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Kanwil Kemenkumham Papua

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Sebanyak 20 (Dua Puluh) Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas dilingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum & HAM (Kemenkumham) Papua dilantik oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham, Anthonius M. Ayorbaba, SH,M.Si, bertempat di Aula Utama Kanwil Kemenkumham Papua, Jln. Raya Abepura, Nomor 37 Kota Raja, Kota Jayapura, Provinsi Papua. Selasa (17/1).

Kepala Kanwil Kemenkumham Papua, Antonius M. Ayorbaba mengucapkan selamat dan sukses bagi pejabat yang telah dilantik.

“Ada 20 pejabat yang dilantik dari tiga SK yang dikeluarkan secara bersamaan dan ini memberikan sebuah harapan baru terhadap kinerja keimigrasian di Papua. Saya harapkan agar 20 pejabat yang dilantik ini dapat menjaga amanah tugas dan kepercayaan bekerja dengan sebaik baiknya, “Ujarnya.

“Melalui Resolusi Kemenkumham 2023 yakni wujudkan Kementerian Hukum dan HAM semakin pasti dan berakhlak dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel,”pungkasnya

Antonius menambahkan, untuk semua jajaran keimigrasian dirinya menegaskan untuk bisa benar-benar memahami resolusi dan implementasinya dilakukan di lapangan. “Pastikan bahwa semua pelayanan imigrasi di Papua bebas dari pungutan liar, bebas dari kolusi, korupsi dan nepotisme, ciptakan sebanyak mungkin pendekatan-pendekatan pelayanan yang edukatif yang responsif untuk melayani masyarakat yang ada di tanah Papua,” Ucapnya.

“Kita diberikan kesempatan untuk juga bisa mendekatkan pelayanan keimigrasian, untuk itu pelayanan imigrasi tidak hanya dilakukan di kantor imigrasi tetapi bisa dilakukan di mana masyarakat menginginkan kehadiran petugas imigrasi untuk melakukan pelayanan paspor, izin tinggal dan lainnya, berkaitan dengan pelayanan keimigrasian saya perintahkan untuk jajaran imigrasi harus bisa merespon dengan cepat sebagai quick respon untuk memberikan sebuah pelayanan yang benar-benar akuntabel, “tutupnya (SIL)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *