Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
KABAR SENTANI

Lepas Sambut Tahun Baru, Pemkab Jayapura di Tanggal 4 Januari

×

Lepas Sambut Tahun Baru, Pemkab Jayapura di Tanggal 4 Januari

Sebarkan artikel ini
Sekda Kabupaten Jayapura, Hana Hikoyabi
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Berbeda dari tahun sebelumnya untuk kali ini, Pemerintah Kabupaten Jayapura memutuskan untuk mengadakan acara lepas sambut nanti pada 4 Januari karena berkaca dari tahun sebelumnya dimana eforia tahun baru yang menyita perhatian masyarakat hingga membuat moment lepas sambut tahun baru tidak lagi khusyuk dilakukan.

“Yang kita lihat tahun lalu banyak dari kita yang tidak khusyuk berdoa di rumah, selalu buru-buru datang untuk acara itu di gunung merah jadi kali ini kita kasi waktu yang sebesar-besarnya kepada keluarga, ASN, pejabat untuk berdoa bersama keluarga dan lepas sambut pemerintah daerah di tanggal 4 Januari,” terang Sekertaris daerah Kabupaten Jayapura, Hana Hikoyabi, di Suni garden lake hotel, Jumat (30/12/2022).

Sekda juga meminta masyarakat untuk tenang dirumah dalam sambut tahun baru tahun ini,

“tenang dan sambut tahun baru dengan baik karena ada banyak ancaman di tahun mendatang, jadi doa dulu sebelum kita melangkah di hari-hari baru tahun depan, kita jalani saja dengan tenang, sabar dan kita mau lakukan yang bisa kita ukur,” pesan Hana.

Tahun sebelumnya, acara lepas sambut pemkab Jayapura bersama segenap elemen masyarakat dan Forkopimda diselenggarakan di lapangan apel kantor Bupati jayapura, gunung merah, dimeriahkan dengan pesta kembang api dan hiburan musik. (FB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *