Example floating
Example floating
Peristiwa

Si Jago Merah Lahap Puluhan Bangunan Di Pasar Dawai

303
×

Si Jago Merah Lahap Puluhan Bangunan Di Pasar Dawai

Sebarkan artikel ini
puing puing bangunan Pasar dawai yapen timur yang dilahap api
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Kejadiaan naas terjadi di area pasar dawai yapen timur dimana si jago merah dengan cepat melahap puluhan bangunan yang sebagaian besar terbuat dari kayu ini.

Saat di konfirmasi Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih membenarkan adanya kejadian yang mengakibatkan puluhan bangunan habis terbakar.

“kejadian sekitar pukul 15.30 tadi bertempat di pasar baru kampung awunawai distrik yapen timur, api secara cepat menyebar dan menghanguskan semua perumahan dan kios-kios warga di area kebakaran apalagi sebagian besar bangunan terbuat dari kayu”.ungkap Kapolres Yapen.

Untuk dugaan penyebab kebakaran secara pastinya sendiri, hingga saat ini belum bisa dipastikan di karena masih mengumpulkan keterangan-ketarangan dari warga.

“kita belum tau secara penyebabnya apa, jumlah bangun yang terbakar juga adanya korban jiwa atau tidak dikarenakan dari laporan anggota bahwa api belum dapat dipadamkan namum di perkirakan kerugian materian hingga ratusan juta rupiah”.

Dari keterangan yang di peroleh ada salah satu korban mengalami luka bakar 40% pada tangan dan kaki serta satu unit mobil pemadam kebakaran miliki Perusahaan PT Sinar Wijaya Plywood Industries Dawai terbakar di dalam pasar.(HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *