Example floating
Example floating
Uncategorized

Ini Daftar 20 Klub Sepak Bola di Sorong Raya

560
×

Ini Daftar 20 Klub Sepak Bola di Sorong Raya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Sorong | Delapan klub sepak bola telah bertanding mengawali laga pembukaan kualifikasi pul turnamen Saf’com Cup XIV 2022, Sabtu kemarin, (5/11).

Panitia menetapkan jadwal babak penyisihan pul mulai terlaksana pukul 14.00 dan 16.00 WIT. Pulau Doom dan distrik Malainsimsa jadi letak setra kompetisi tahunan tersebut.

Umumnya, setiap ajang diawali dengan seremoni pembukaan. Hal ini tidak berlaku untuk turnamen ke-14 piala Saf’com. Selain efisiensi, tentu panitia punya bermacam pertimbangan matang dan fokus.

Pendiri Safcom Academy Football dan Basketball Sorong, Gusti Sagrim mengatakan, pihak panitia telah mengemas rangkaian acara saat akhir turnamen nanti.

“Hasil final meeting kami bersama perwakilan pengurus klub, setelah cabut tanggal pertandingan, langsung jalan. Tanpa ada upacara pembukaan,” kata Presiden Safcom itu saat diwawancara, kemarin (5/11) sore.

“Nanti semua di penutupan, sekalian penyerahan hadiah. Jadi kita buat (turnamen Saf’com Cup XIV) lebih santai dan fleksibel,” tambahnya.

Sementara itu, hasil pertandingan awal babak penyisihan pul A di pulau Doom, mempertemukan empat klub yakni Maladum kontra Twenty Four (14.00 WIT) dan Abun melawan SSB B Mania (16.00 WIT).

Maladum dan Abun mengemas 3 poin. Beralih ke pul B di lapangan Malainsimsa, Soren FC dan Putra Yohan berhasil mengamankan 3 poin usai bersua lawannya masing-masing yakni Pusparagam dan Genemo FC.

Berikut ini adalah daftar nama 20 klub yang mengisi empat pul pada turnamen Saf’com Cup XIV 2022.

Pul A : Maladum, Twenty Four, Abun FC, Papua Brother FC, SSB B Mania

Pul B : Soren FC, Pusparagam FC, Ramput FC, Putra Yohan, Genemon FC

Pul C : Saf’com, Cendrawasih FC, Limalas FC, PS Setda Kabsor, Malainsimsa FC

Pul D : Persefas, Woroth City FC, Maimo FC, Putra Doom, Marlien Kacot FC

Sedang berlangsung babak penyisihan pul C dan pul D hari ini, Minggu (6/11) di lapangan pulau Doom yakni Cendrawasih FC versus Malainsimsa FC (14.00 WIT) dilanjutkan pukul 16.00 WIT, Saf’com versus Limalas FC.

Persefas versus Worcit FC, selanjutnya Marlien Kacot FC versus Putra Doom di lapangan Malainsimsa. (AY)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *