Di Papua, Honda Launching 2 Jagoan Barunya

PT Astra  Honda Motor (AHM) secara resmi memperkenalkan  dua sepeda motor Honda terbarunya sekaligus  jenis New CBR250RR dan New Honda Vario125, Kamis (17/11/2022).

Paraparatv.id| Jayapura |  Astra Motor Papua dealer resmi PT Astra  Honda Motor (AHM) secara resmi memperkenalkan  dua sepeda motor Honda terbarunya sekaligus  jenis New CBR250RR dan New Honda Vario125, Kamis (17/11/2022).

Salah satu motor New CBR250RR, kata Manager Marketing  Astra Motor Papua, Erick Winardi Kusumo dikembangkan dengan tetap mengusung total control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap.

‘’Model ini hadir dengan mengusung “Pride in Every Ride” yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit,’’ jelas Erick dalam press conference bersama jurnalis.

Ia menambahkan, Supersport Honda pada varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin baru melalui pengembangan kompresi mesin yang meningkat pada ruang pembakaran, serta perubahan pada ukuran gear ratio yang meningkatkan performa saat berkendara.

Perubahan pada sisi mesin New CBR250RR, jelas Erick, menghasilkan tenaga optimal, torsi yang optimal dan kecepatan puncak lebih tinggi dan tarikan New CBR250RR yang responsif.

Berbagai perubahan pada model ini memberikan daya sensasi bermanuver yang lebih lincah dan stabil untuk melaju di tengah padatnya jalur kota maupun untuk menaklukkan tikungan sirkuit.

Erick mengungkapkan, AHM menghadirkan warna baru untuk New CBR250RR varian SP yakni Mystique Blue yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Papua Rp80.190.000, sementara untuk varian SP – Quick Shifter hadir dengan harga baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color yang dibandrol mulai dari untuk Rp84.450.000 OTR (On The Road) Papua.

New CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan mulai dari Rp69.300.000, OTR (On The Road) Papua.
“Secara Produk sudah ready semua,” ujarnya.

AHM juga penyegaran terbaru pada skutik popular New Honda Vario 125 melalui sentuhan desain sporty teranyar dan beragam fitur canggih yang mampu memberikan kebanggaan sebagai partner berkendara harian konsumen di Indonesia.

Skutik ini memiliki banyak pilihan yang dilengkapi fitur canggih Honda Smart Key System. Tampil dengan desain sporti baru, skutik Honda 125cc ini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan.

New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan  kemudahan ketika berkendara.

Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk mendukung performa sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Menemani karakter desainnya yang sporti, New Honda Vario 125 hadir dengan beragam pilihan yang sesuai dengan karakter penggunanya yang luas.

Karakter warna kuat dan berani diwujudkan pada tipe CBS untuk menunjukkan kesan semakin sporti, sementara itu tampilan berkelas yang modern dihadirkan pada tipe CBS ISS untuk menunjukkan kesan premium, juga warna eye catching dengan kesan futuristik dihadirkan pada varian CBS ISS SP untuk semakin meningkatkan kebanggaan penggunanya. 

‘’New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp 27.440.000 (On The Road Papua), tipe CBS ISS dipasarkan seharga Rp29.150.000 (On The Road Papua), sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp 29.380.000 (On The Road Papua),’’ jelas Erick. (*/Redaksi)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *