Optimis, Masuki Resesi Penjualan Honda di Papua akan tetap Tumbuh

Paraparatv.id | Jayapura | Menghadapi Resesi yang diprediksi bakal terjadi pada 2023, Manajemen Astra Motor Papua mengasakan optimisme akan dapat terus tumbuh penjualannya khususnya di Papua.
” Dari astra motor sendiri tetap optimis dan akan terus melakukan activitynya sesuai kemampun yang ada, sepanjang tidak ada pembatasan mobilitas aktivitas sosial seperti awal pandemi,” kata Manager Marketing Astra Motor Papua, Erick Winardi Kusumo kepada wartawan, Kamis (17/11)
Sebab, dari prediksi perekonomian Indonesia akan tetap stabil sebab tingkat kontribusi perekonomian Indonesia itu yang terbesar adalah konsumsi rumah tangga sebesar 50 persen lebih sehingga takkan banyak terpengaruh dengan dampak yang negatif turunannya.
“Sebab pembatasan tersebut itu berdampak langsung kepada berjalannya konsumsi rumah tangga dan ekonomi di masing wilayah,” tambahnya.
Iapun menyarankan kepada pemerintah agar tetap memberikan keleluasan mobilitas masyarakat meski tetap melaksanakan protokol kesehatan ketat. (*/Redaksi)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *