Example floating
Example floating
KABAR SENTANI

Bupati: Desember Bulan Suka Cita, Jangan Kotori Dengan Kegiatan Sia-sia

90
×

Bupati: Desember Bulan Suka Cita, Jangan Kotori Dengan Kegiatan Sia-sia

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Bupati Jayapura Mathius Awoitauw mengajak segenap warga Kabupaten Jayapura untuk bersama-sama memasuki Bulan Desember dengan penuh suka cita.

Pernyataan Bupati Mathius disampaikan kepada sejumlah wartawan di Kota Sentani, Selasa (29/11).

Selaku pimpinan Forkopimda di Kabupaten ini, Bupati Mathius menegaskan Bulan Desember harus disambut dengan suka cita dan kegiatan-kegiatan positif.

“Tanggal 1 Desember itu kita semua sudah siap untuk menyambut Natal, jadi suasana suka cita, suasana persaudaraan, dalam kasih Tuhan,” ujar Bupati Mathius.

Tidak lupa, Bupati Mathius mengajak masyarakat untuk mempersiapkan diri dengan melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan dan tempat ibadah.

“Semua warga di Jayapura sama-sama bisa bersih-bersih halaman, gereja tapi juga hati harus lebih bersih lagi,” ungkapnya.

Bupati juga menegaskan agar tidak boleh berbicara sembarang terutama di media-media sosial, karena itu menunjukkan hatinya belum bagus.

“Kita harus tunjukkan kasih persaudaraan dan sukacita, karena kalau tidak sukacita itu anda rugi besar, karena hanya pikir hal-hal yang tidak penting,” ucap Bupati Mathius.

“Kepada semua masyarakat Jayapura kita mengajak untuk jaga keamanan, ketertiban, untuk menyambut datangnya hari Natal,” tambahnya.

Bupati berharap situasi Kamtibmas di Kabupaten Jayapura terus terjaga dalam situasi apa pun dan diwarnai dengan hati yang bersih.

Sementara di saat yang sama masyarakat juga masih terbawa euforia perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar.

“Silahkan saja dukung tim kesayangan anda bertanding, tapi jangan kacau, jangan konvoi bikin keributan karena itu mengganggu kepentingan umum. Mari jaga ketenangan, karena kita sudah masuk minggu-minggu adven,” pungkasnya. (RZR)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *