Mundur Dari PAN FS Mantapkan Ke Gelora

Ketua DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Yapen Pontinus K. Rumaikewi ( kanan ) saat menyerahkan SK kepada Fredrik Samber sebagai Ketua DPC Raimbawi

Paraparatv.id | Yapen | Sebagai pelopor juga Ketua DPC Yapen Timur dari Partai Amanat Nasional (PAN) Fredrik Samber memutuskan mundur dari Partai PAN dan memantapkan diri untuk bergabung bersama DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia.

Ia mengaku, sudah menyiapkan surat pengunduran diri yang akan di antarkan secara langsung kepada Ketua DPD Partai PAN.

“suratnya sudah ditulis, besok (Senin) saya akan secara langsung menyerahkan kepada ketua DPD PAN Yapen”.tandas Fredrik Samber yang merupakan anak Adat Suku Berbai. Minggu (21/8/2022).

Dirinya ungkapkan, niat baiknya bergabung bersama Partai Gelora Indonesia adalah ingin mencari suasanan baru dalam dunia politik dimana selama 25 tahun mencoba mencalonkan diri sebagai wakil rakyat namun belum pernah di dapatkan.

“ingin suasana baru, semangat yang baru dan energi yang baru dan saya sangat yakin partai gelora akan membuat perubahan di yapen”.tandasnya yang sangat optimis Partai Gelora Indonesia di Yapen akan menang pada pesta dekomrasi tahun 2024 mendatang.

Sementara itu Ketua DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Yapen Pontinus K. Rumaikewi sangat berterima kasih kepada Fredrik Samber beserta anggotanya di DPC Yapen Timur juga masyarakat yang memberikan dukungan penuh untuk Partai Gelora Indonesia.

“kami akan bersama-sama satukan barisan untuk menuju perubahan di yapen, terima kasih atas kepercayaan yang di berikan untuk kami”.ucap Rumaikewi.(HB)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *