Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAKABAR INTAN JAYAPendidikan

Dinas Pendidikan : Terimakasih Sudah Jaga Keamanan dan Bantu Mengajar

×

Dinas Pendidikan : Terimakasih Sudah Jaga Keamanan dan Bantu Mengajar

Sebarkan artikel ini
Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten Intan Jaya Isak Barasati
Example 468x60

Paraparatv id | Sugapa | Sekertaris Dinas Pendidikan Isak Barasati memberikan apresiasi dan ucapan terimah kasih kepada aparat kepolisian lewat Binmas Noken Polri Ops Damai Cartenz yang sudah menjaga situasi keamanan dan juga memberikan bantuan kepada murid SD Inpres Yokatapa Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya.

Kehadiran Binmas Noken Polri Ops Damai Cartenz di SD Inpres Yokatapa disambut baik oleh Sekertaris Dinas Pendidikan Isak Barasati yang mana dirinya atas nama Dinas Pendidikan mengucapkan terimakasih banyak kepada Polri Khususnya Binmas Noken yang sudah hadir memberikan rasa aman kepada para guru dalam melakukan kegiatan belajar mengajar.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak kepolisian dalam hal ini Binmas Noken Polri yang sudah memberikan rasa aman dilingkungan sekolah, selain itu ada perhatian khusus kepada para murid murid sekolah kami,” ucap Sekertaris Dinas Pendidikan.

Tidak hanya itu dirinya juga berterimakasih atas bantuan yang diberikan berupa Buku dan alat tulis kepada anak – anak murid,dengan pemberian tersebut dapat memberikan semangat belajar kepada para siswa dan siswi yang ada, semoga dengan apa yang dilakukan oleh Polri dapat mempererat hubungan baik antara pihak sekolah dan juga Polri.

“Terimakasih juga atas bingkisan yang diberikan Binmas Noken Polri yang berupa buku tulis dan juga alat tulis, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat hubungan baik dan secara berkelanjutan,” tutup Bapak Isa* (Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *