Example floating
Example floating
BERITAPeristiwa

Apel Kendaraan Dinas, Kapolres Jayapura Tekankan Amanah Harus Di Jaga

189
×

Apel Kendaraan Dinas, Kapolres Jayapura Tekankan Amanah Harus Di Jaga

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Sejumlah kendaraan opersional Kepolisian Resort (Polres) Jayapura di cek dan dilakukan pemeriksaan kondisi kendaraannya oleh Kapolres di Lapangan Apel Mapolres Jayapura, senin (11/4/2022).

Pengecekan kendaraan langsung dilakukan Kapolres Jayapura diikuti oleh seluruh fungsi yang menggunakan kendaraan dinas serta anggota Polsek jajaran Polres Jayapura yang memakai kendaraan dinas. Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, mengatakan, pemeriksaan kendaraan dinas guna pendataan serta mengetahui kondisi kendaraan untuk dilakukan pemeliharaan dan perawatan.

“Kendaraan yang digunakan merupakan tanggung jawab dan amanah yang wajib dijaga. Maka dari itu amanah tersebut wajib untuk dijalankan dengan sebaik mungkin,” ucapnya.

Kapolres juga menekankan pentingnya melakukan perawatan pada kendaraan dinas agar masa pakai kendaraan bisa lebih lama sebab kendaraan dinas polri itu setiap hari di gunakan untuk operasional di lingkup polres jayapura.

Maclarimboen berharap dengan rutin dilakukan pemeriksaan dan pengecekan terhadap kendaraan dinas polres itu dapat menunjang tugas anggota Polres, sehingga amanah ini menjadi tanggung jawab personil yang menggunakan kendaraan untuk dapat merawat kendaraannya dengan baik. (FB/Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *