Partai Berkarya Mantapkan Tubuh Partai Menuju Sukses Pemilu

Ketua Bidang Bappilu Partai Berkarya, Dedi Aprias. (foto: FA)
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya konsolidasi solid ke tingkat daerah. Hal tersebut dilakukan dalam agenda verifikasi, strategi pemenangan 4.0 dalam memanfaatkan sejumlah media, dan pemantapan tubuh partai menuju Menuju Pemilihan Umum tahun 2024.

Ketua Bidang Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Berkarya, Dedi Apriasari beri apresiasi kepada DPW Partai Berkaya Provinsi Papua bersama panitia penyelenggara telah sukses menggelar kegiatan bimtek dan pelantikan pengurus partai tingkat daerah.

“Kita sangat apresiasi sekali, Papua ini memang hebat, terutama Partai Berkarya dibawah pimpinan Pak Elvis Tabuni itu bagus, kemudian ketua panitia dalam mengemas acara juga hebat,” Kata Dedi saat ditemui Paraparatv.id di Hotel Horison Abepura, Padang Bulan. Jumat, (11/3/2022).

Lanjut Dedi, strategi persiapan menuju pemilu 2024, Partai Berkarya telah menyiapkan road map dari Aceh hingga Papua sebagai bentuk proses menuju pemenangan. “Iya, menuju 2024 ini kan masih ada waktu bagi kita, kita masih mengatur strategi-strategi, yang pasti road map sudah kita bikin, sehingga dari Aceh hingga Papua kita sudah punya road map yang sama dalam proses pemenangan.” Imbuhnya.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Papua dalam agenda politiknya di tingkat daerah, melakukan bimbingan teknis kepada seluruh pengurus partai dari tingkat kabupaten/kota se-provinsi atau tingkat DPD. Selain itu, Ketua Harian DPP Partai Berkarya turut hadir sekaligus akan melantik kepengurusan partai tingkat daerah (DPD). (AY/SRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *