Example floating
Example floating
BERITAOlahragaSorotan

Intel Juarai Kapolsek Cup Sentani

79
×

Intel Juarai Kapolsek Cup Sentani

Sebarkan artikel ini
Penyerahan hadiah simbolis untuk Intel Polsek Sentani Kota (Humas)
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Kepolisian sektor (polsek) Sentani Kota menggelar kompetisi olahraga internal polsek Badminton memperebutkan piala Kapolsek di Aula Serbaguna Dharma Ksatria Polsek Sentani Kota. Selasa, (08/03/22).

Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin, menjelaskan dengan dilaksanakan kegiatan Kapolsek Cup bulu tangkis ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel polsek Sentani Kota.

“bahwa olahraga sangatlah penting dan banyak manfaatnya bagi kesehatan tubuh kita terutama personil polsek sentani kota,” katanya.

Kapolsek Cup ini telah berlangsung selama beberapa hari, selain sebagai ajang kompetisi juga untuk menjaga kesehatan personil, sehingga tidak mudah terserang penyakit, dan diharapkan dengan tubuh yang sehat, para personil akan selalu semangat dalam bekerja.

Dalam Kapolsek Cup kali ini, unit Intel keluar sebagai juara 1, juara ke 2 diraih oleh Pospol Ebungfauw dan fungsi SPKT meraih juara ke 3.

Selain kegiatan olah raga teratur, menurut Kapolsek, harus diimbangi dengan pola makan seimbang dan tidur yang cukup sangat penting untuk menjaga sistem imun tubuh, tentu harapannya anggota Polsek Sentani Kota selalu sehat bugar sehingga bisa lebih proaktif dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat. (FB/SRI)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *