Example floating
Example floating
KABAR INTAN JAYA

Ajak Jaga Kondusifitas, Binmas Noken Ops Damai Cartenz Sambangi Tokoh Agama di Intan Jaya

62
×

Ajak Jaga Kondusifitas, Binmas Noken Ops Damai Cartenz Sambangi Tokoh Agama di Intan Jaya

Sebarkan artikel ini
Personil Binmas Noken Ops Damai Cartenz saat bertemu tokoh agama Pdt Azadiel Kobogau (kiri) di Kampung Hetadipa Kabupaten Intan Jaya
Example 468x60

Paraparatv.id | Sugapa | Aparat Kepolisian dalam hal ini Personel Binmas Noken menyambangi Tokoh Agama Pdt Azadiel Kobogau di Kampung Hetadipa Kabupaten Intan Jaya Rabu (16/03/22)

Kegiatan tersebut di pimpin langsung IPDA Arisandi sekaligus memberikanpesan Kamtibmas dan mengajak agar masyarakat bersama warga setempat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut Ipda Arisandi mengajak Pdt Azadiel agar bersama warga masyarakat setempat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

“Kami himbau kepada masyarakat agar tetap meningkatkan kewaspadaan karena gangguan Kamtibmas bisa terjadi kapan saja,” ujar Ipda Arisandi selaku Korwil Binmas Noken Ops Damai Cartenz di Intan Jaya itu.

Ditempat yang sama Pdt Azadiel Kobogau menyampaikan informasi bahwa Sampai saat ini situasi Kampung Hitadipa Distrik Hitadipa masih dalam keadaan aman, dengan aktifitas masyarakat pada umumnya berkebun.

“Saat ini Kampung Kami masih aman dan kami selaku tokoh agama akan terus kordinasikan kepada masyarakat tetap jaga kekondusifan,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Binmas Noken Ops Damai Cartenz yang selalu hadir di tengah masyarakat Kabupaten Intan Jaya Khusunya di kampung Hetadipa. (z/jt)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *