Taklukan Bhayangkara FC, Persipura Tetap Focus berada di Liga 1

Persipura Jayapura saat gelar sesi latihan
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Persipura Jayapura disisa pertandingan dalam turnamen kasta tertinggi liga I BRI terus berjuang menyelesaikan tugasnya agar terlepas dari zona degradasi.

Sebagai club ternama di Indonesia yang perna mewakili di AFC terus berupaya agar berada di liga 1 Indonesia.

Dengan kemenangan persipura saat melakoni bhayangkara FC 1-2, membuat angin segar bagi tim berjuluk mutiara hitam untuk mendongkrak posisi keluar dari zona degradasi.

“saya tadi menyelesaikan satu pertandingan melawan Bhayangkara FC, dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 hasil kemenangan ini memberikan angin segar bagi Persipura untuk mengamankan posisinya di lefel Aman,”ungkap Pelatih kepala Coach Alvredo Viera, Rabu (16/03)

Coach Alvredo Viera mengatakan perjuangan pemain hari ini sangat luar biasa kami berjuang mati-matian mengeluarkan semua kemampuan teknik kami dan hasilnya memuaskan.

Sejumlah peluang diperoleh anak-anak asuhannya namun belum mampu menggoyangkan jaring gawang bhayangkara FC.

“Melihat pertandingan tadi sangat memukau, dimana kedua tim dari babak pertama hingga babak kedua menjual beli serangan, berdasarkan statistik pertandingan Persipura memiliki banyak sekali peluang yang tidak menghasilkan gol,”ungkap Alvredo melalui konferensi pers via zoom, Di Media center Bali united, Rabu Malam.

Wolf Horota, mengatakan sangat bersyukur dengan hasil pertandingan yang diraih dari bhayangkara FC, dirinya berharap di sisa pertandingan dirinya bersama scuad persipura jayapura akan memberikan yang terbaik untuk kemenangan persipura.

“saya berterima kasih kepada kakak-kakak serta teman-teman dimana kita telah menyelesaikan pertandingan ini dan hasil yang kami dapat adalah hasil kami semua dan saya mengucap syukur kepada Tuhan. Serta kami akan fokus kembali untuk menyelesaikan sisa pertandingan,” ungkap Horota.

Persipura berhasil menaklukan Tuan Rumah Bhayangkara FC dengan skor 1-2 melalui Ramiro Fergonzi di menit 27 dan pundi gol kedua di lakukan ricky cawor di menit ke 90+1 sementara 1 gol untuk bhayangkara FC Anderson Salles di menit 90+4 dengan hasil ini persipura berada di peringkat 16 dari 18 tim peserta liga 1 BRI. (Own/JT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *