Turunkan 9 Atlit Paralimpian, Tenis Lapangan Kursi Roda Peparnas Target 5 Emas

banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Tim Tenis Lapangan Kursi Roda Papua menargetkan 5 emas dalam pekan paralimpik nasional papua (Peparnas) XVI Papua.
Sebanyak sembilan atlit paralimpian penyandang disibilitas dari tuan rumah berlatih secara intensif di lapangan tenis kantor Walikota Jayapura.
Saat ditemui pararatv, Sembilan atlet tenis lapangan kursi roda mengikuti pemusatan latihan dilapangan tenis kantor walikota jayapura guna menghadapi pekan paralimpik nasional (Peparnas) ke-16 Papua yang akan digelar 2 hingga 15 November mendatang.
Pelatih Tenis Lapangan Kursi Roda, Hari Susanto mengatakan untuk target pihaknya optimis bisa menyumbang lima medali emas untuk kontingen papua dari nomor pertandingan kelas elit putra, elit putri, kelas squad, beregu putra dan ganda campuran
“Harapan kita semaksimal mungkin namun target kita diawal bisa mendapatkan 5 emas dari cabor ini,”
Hari menambahkan kesiapan tim tenis lapangan telah berlatih sejak 2 tahun lalu di Jakarta, timnya sedang memaksimalkan waktu yang tersisa untuk melakukan pemantapan permainan di fase pra kompetisi dan menjaga kondisi fisik para pemain. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *