Example floating
Example floating
PEPARNAS PAPUA

Target Juara Umum, Tim Renang Jawa Barat Diperkuat 5 Atlet Pelatnas dan 7 Elit

74
×

Target Juara Umum, Tim Renang Jawa Barat Diperkuat 5 Atlet Pelatnas dan 7 Elit

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Tim Kontingen Renang Jawa Barat di ajang Peparnas XVI Papua membawa 32 Atlet, diantaranya 5 Atlet Pelatnas dan 7 atlet Elit  untuk dapat menyabet juara umum.


“Pada perhelatan multi event disabilitas Peparnas XVI ini, Jawa Barat menurunkan  32  atlet renang,”kata Manager cabang olahraga renang Jawa Barat, Hendrik kepada wartawan , Selasa (2/11)


Hendrik menguraikan, dari 32 atlet, 5 diantaranya atlet pelatnas dan  7 atlet elit artinya yang pernah mengikuti event-event Nasional yang akan memperkuat tim renang Jawa Barat.


” Jawa Barat akan bertekad menyabet juara umum. Pada Peparnas XV Jawa Barat kita sabet juara umum. Insya Allah di Papua kami optimis juara umum lagi,” kata Hendrik.


Yang penting kata Hendrik,  total emas yang diperebutkan kita mendapatkan 30 persen. “Yang jelas titik beratnya kalau ingin menjadi juara umum. Atletik harus juara umum renang pun harus juara umum,” cetusnya.


Lebih lanjut dijelaskan, klasifikasi nomor pertandingan yang akan diikuti. Kita klasifikasi dari s4 sampai s15. Kami optimis semua nomor ini kami akan sabet medali emas.


“Untuk nomot s4  – s10 itu adalah tuna daksa. Kalau S11 – S13 tunanetra sedangkan s14 tuna grahita dan s15 tuna rungu,” urainya. ( HS)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *