Sukseskan Peparnas XVI Papua, Polisi Adakan FKPM ke Berbagai Lokasi

banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Untuk mengajak masyarakat mendukung suksesnya Peparnas XVI Papua 2021, aparat Polresta Jayapura Kota melalui Satuan Binmas Polresta Jayapura mengadakan Forum Kemintraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) bersama warga di beberapa lokasi di Jayapura, Selasa (2/11/21).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota AKP Piter Kendek, S.Sos., M.Si didampingi Wakasat Iptu A. Choriri bersama tiga personil, dengan mengunjungi pangkalan ojek Mandiri, Ojek APO Gudang, Sopir Angkutan, dan warga di ex Pasar Ampera Jayapura.


Kasat Binmas AKP Piter Kendek, S.Sos., M.Si mengatakan, bahwa tinggal hitungan hari lagi perhelatan Peparnas XVI Papua akan berlangsung di Kota Jayapura yang diawali dengan pembukaan di stadion Mandala pada tanggal 5 November mendatang.


“Ini adalah ajang nasional yang diselenggarakan di Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura, sehingga saya selalu Kasat Binmas mengajak warga untuk bersama mensukseskan kegiatan tersebut,” ungkapnya.


Lanjutnya, bahwa kegiatan Peparnas XVI Papua yang dilaksanakan di Kota Jayapura ada 6 cabang olahraga yakni Boccia, Catur, Sepak Bola CP, Tenis Kursi Roda, Judo Tunanetra dan Bulu Tangkis.


“Sehingga diharapkan sebagai warga kota Jayapura ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut dengan selalu menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta memberikan suport kepada atlet-atlet yang mengikuti Peparnas XVI Papua,” harapnya.


Selain ajakan sukseskan Peparnas XVI Papua, AKP Piter Kendek juga menghimbau agar warga yang belum di vaksin agar dapat mengikuti vaksin yang dilaksanakan di puskesmas terdekat maupun gerai vaksin presisi yang dilaksanakan oleh Polresta Jayapura Kota.


Tidak lupa juga mengingatkan warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah seperti menggunakan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan walaupun tingkat komulatif kasus covid-19 menurun di Kota Jayapura.(nr/redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *