Pecatur Papua Kelas TD Raih Poin Tertinggi

Pecatur melakukan langkah dalam catur cepat TNB2,3 Peparnas Papua di Hotel Sahid Jayapura, Papua, Minggu (7/11/2021). (Foto: ITH)
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Tim catur Papua masih memimpin dengan perolehan empat poin dalam babak ke-empat di kelas catur cepat Tuna Daksa (TD) Putri Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua.

Dari kacamata wasit catur, Muslim kepada paraparatv mengungkapkan sampai saat ini perolehan poin tertinggi di kelas TD putri, masih dipegang tim NPC catur Papua. “Yah, Papua masih diatas full poin, tim lain masih dibawah papua. Khusus putri ya, tapi angka ini masih bisa dikejar tim-tim lain,” kata Muslim.

Sementara, Supardi selaku koordinator catur Jawa Timur mengatakan, dari empat babak yang telah dilalui pada kelas Catur Cepat yang menyisakan dua babak lagi, ia optimis timnya dapat mengumpulkan poin demi poin untuk mengalahkan tim lain.

“Kami berharap poin-poin yang dikumpulkan dalam dua babak tersisa nilainya semakin tinggi, sehingga mengalahkan poin yang dikumpulkan pecatur dari kontingen provinsi lainnya,” dikatakan Supardi.

Memasuki final, Senin  (08/11/2021) kata Supardi, pihaknya optimis meraih empat medali emas, empat perak dan dua medali perunggu.

Dalam pertandingan catur cepat tersebut, sebanyak 120 pecatur dari 23 provinsi bertarung sejak hari pertama pertandingan dan memperebutkan 38 medali emas. (ITH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *