Papua Dominasi Tiket SemiFinal Boccia

banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Usai sudah seluruh rangkaian kegiatan pertandingan di berbagai kelas yang ada di babak penyisihan cabang olahraga Boccia, pada Pekan Paralimpiade Nasional XVI, bertempat di Auditorium Uncen, Jayapura, Papua, Selasa ( 9/11/2021)

Sebagai tuan rumah, hasil pada hari kedua ini dinilai semua berjalan lancar sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

Hal ini disampaikan langsung Pelatih Cabang Olahraga Boccia Papua, Adrian Martagha Kasih kepada wartawan.

“Cukup bagus untuk hari ini, terbukti di kategori BC1, BC3,BC4, BC5 kita lolos semi final dan BC2 kita lolos ke 8 besar, ada Derby Papua di kategori BC3,” jelas Adrian.

Pelatih Boccia Papua ini menambahkan saat ini dirinya fokus agar seluruh atlitnya yang lolos di kategori masing-masing untuk bisa masuk final dahulu.

Selain itu, ditanya terkait dukungan keluarga maupun masyarakat dalam mendukung para atlit ketika berlaga di ajang Peparnas ini, Menurutnya khusus untuk Atlit Paralimpiade Boccia Papua ini memang cukup mendapat dukungan yang luar biasa dari semua pihak, baik masyarakat maupun seluruh pengurus yang terlibat.

“Kami cukup baik dalam mendapat dukungan, baik untuk penanganan atlit dari masa TC hingga Iven digelar,” tutup Adrian.

Cabang Boccia masih bakal melakukan kompetisi di esok hari, yang terbagi menjadi dua perebutan tiket, yakni 8 besar dan semi final dari berbagai kelas yang telah ditentukan. (Dank/Sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *