Media Center Peparnas XVI Tampil Mewah dan Keren

banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Diagendakan menjelang sore hari ini (Selasa, 02/11/21), media center Peparnas XVI resmi beroperasi di Swissbell Hotel Jayapura.
Media Center tersebut didirikan kerjasama PB Peparnas XVI dengan Dirjen IKP Kemenkominfo RI, yang menggunakan seluruh lantai satu Swissbell Hotel Jayapura.
Untuk peresmian media center akan dilakukan oleh Dirjen IKP Kemenkominfo RI, yang rencana dihadiri perwakilan PB Peparnas, Walikota Jayapura, dan undangan lainnya.
“Untuk fasilitas yang kami siapkan, antara lain berupa working area yang disiapkan untuk para jurnalis dalam mengolah berita,” ungkap Dea, Media Realtion pada Media Center Peparnas XVI saat ditemui di sela-sela penyiapan media center, Selasa (2/11/21).
Di working area disiapkan 10 unit PC dengan kecepatan internet 300 Mbps, yang bisa diakses melalui kanal LAN maupun Wi fi.
Fasilitas yang lain, tidak jauh beda dengan media center PON yang didirikan Dirjen IKP Kemenkominfo RI di Hotel Grand Allison Sentani.
“Seperti media center yang kita buat di PON kemarin di Kabupaten Jayapura, itu kita ada relaxation room, ada interview corner, sama ada ruang pers conference, juga ada medical room,” paparnya.
Working area tersebut, berkapasitas 80 orang dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.
“Kita juga menyediakan konsumsi berupa makan siang, coffee break, sama makan malam untuk teman-teman wartawan,” paparnya lebih lanjut.
Untuk relaxation room, selain disiapkan 8 buah kursi pijat, juga disiapkan dua orang pemujat refleksi yang didatangkan dari Jakarta.(nr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *