Inilah Deretan Artis yang Akan Meriahkan Opening Ceremony Peparnas

banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Artis Disabilitas, Putri Ariani bersama Anggun C. Sasmi, Edo Kondologit dan sederetan artis kondang di tanah air dipastikan akan memeriahkan acara pembukaan Peparnas XVI Papua 2021 di Stadion Mandala Kota Jayapura, Jumat (5/11/21) nanti.
Kepastian tersebut dengan telah hadirnya semua artis tersebut di Kota Jayapura pada Selasa (2/11/21).
“Ada Mbak Anggun C. Sasmi, Bang Edo Kondologit, Putri Ariani sudah hadir di Kota Jayapura dan segera akan run roole (menjalankan perannya) sebelum GR (general rehearsal) atau persiapan akhir besok,” ungkap Toton Hutomi, CEO PT QuantimConvex Internasional selaku event organizer (EO) opening and closing Ceremony Peparnas XVI, kepada awak media ini di Jayapura, Selasa (2/11/21).
Dikatakan, para artis bersama talent dan tim produksi sudah siap 100 persen, dan pihaknya akan segera melakukan gladi resik.
Hal itu termasuk tim drone lighting show yang menghadirkan lima pilot drone dari luar negeri yang  sudah melakukan kalibrasi sebelum uji coba.
“Dan sudah koordinasi dengan pihak keamanan, baik induk maupun internal. Jadi ada kunjungan dari Kemenkominfo, Lantamal, bahkan dari Paspampres,” tuturnya.
Selaku penanggungjawab OCC Peparnas XVI, ia selalu berkoordinasi dengan semua pihak, guna memastikan bahwa Peparnas benar-benar menjadi ajang yang layak dinanti.
Menurutnya, untuk persiapan opening ceremony Peparnas XVI saat ini sudah memasuki paroh akhir.
“Karena sudah berdatangan, bukan hanya tim produksi dan juga pendukung, seperti penari maupun talent, tapi juga artis yang nanti akan memeriahkan Open Ceremony Peparnas di Lapangan Mandala,” jelasnya.
Toton pun menyatakan rasa syukurnya karena berkat dukungan dari semua pihak, rencana untuk pembukaan bisa berjalan sesuai dengan yang dijadwalkan.(nr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *