Example floating
Example floating
PEPARNAS PAPUA

Gubernur Papua: Peparnas Bukan Iven Pelengkap Dari PON Papua

78
×

Gubernur Papua: Peparnas Bukan Iven Pelengkap Dari PON Papua

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Kesetaraan antara masyarakat difabel dan non difabel menjadi topic utama dalam iven Peparnas XVI Papua 2021.

Hal itu yang menjadi penekaan Gubernur Papua Lukas Enembe dalam sambutannya yang dibacakan pada opening ceremony Peparnas XVI Papua 2021.

“Peparnas XVI ini adalah panggung kesetaraan, dimana semua orang di negeri ini punya kesempatan yang sama untuk mengharumkan nama bangsa dan Negara,” ujar gubernur Lukas Enembe, Jumat (5/11) Ditegaskan, bahwa Peparnas XVI bukan iven pelengkap dari PON Papua.


“Peparnas adalah wadah yang sama dan sejajar, sehingga kami sebagai tuan rumah akan mensukseskan Peparnas ini dengan hati yang tulus dan semangat yang tinggi,” tegasnya.

Gubernur pun berharap kepada para atlet Peparnas XVI bias menikmati, baik dalam bertanding maupun keindahan alam serta keramahan Papua terhadap para difabel.

“Tanah kami tanah yang penuh damai dan diselimuti penuh kasih,” ujar gubernur.

Selaku Ketua Umum PB Peparnas XVI, Lukas Enembe berharap penyelenggaraan Peparnas bias sukses, sebagaimana kesuksesan yang telah dicapai pada pelaksanaan PON XX lalu.(nr/redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *