Dukungan Moral, 30 Pegowes JCC untuk Peparnas

Komunitas Pesepeda Jayapura ikut Kirab Api Peparnas XVI Papua menuju Gedung Negara, Kota Jayapura, Papua(Foto: ITH)
banner 120x600

Paraparatv.id | Jayapura | Terik matahari menyengat semangat pegowes Kota Jayapura untuk turut mengirab api Peparnas XVI 2021 Papua hingga tiba di Gedung Negara Provinsi Papua. Kamis, (4/11/2021).

30 pegowes yang terhimpun dalam Jayapura Cycling Comunity (Komunitas Pesepeda Jayapura) penuh antusias ikut mengayuh sepeda tipe Road Bike mereka sejak jam 9 pagi untuk mengirab api Peparnas dari Kantor Wali Kota Jayapura hingga tiba di kediaman Gubernur Papua di Jalan Trikora, Jayapura Utara, Kota Jayapura sekira pukul 11.50 waktu setempat.

“Kita jam 8 pagi sudah di sana (Kantor Wali Kota), kita iring-iringan bersama rombongan pembawa api, maskot Peparnas, baru kita (pesepeda),” kata Sumardi, Ketua Komunitas JCC di Gedung Negara, Kamis (4/11/2021).

Sumardi berharap penyelenggaraan Peparnas XVI di Papua sukses dan berjalan lancar, “Peparnas sukses, Papua juara umum” ucapnya meyakinkan seraya berharap.

Pada Peparnas XVI kali ini, Sumardi menjagokan atlet cabang olahraga renang dibawah naungan NPC Papua dalam meraup pundi medali emas serta dapat diikuti oleh cabor lainnya. “Mudah-mudahan yang lainnya (cabang olahraga) juga ikut dapat medali emas dari Papua dalam Peparnas bisa juara umum.” Pungkasnya.

Berdiri sejak 13 Januari 2013 silam, Komunitas pegowes Kota Jayapura (JCC) hingga saat ini telah memiliki anggota aktif sebanyak 70 orang, dari keanggotaan itu terdapat beberapa atlet yang telah mengikuti kejuaraan dari cabor sepatu roda dan balap sepeda. (SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *